KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Intip Gaya Bercinta Si Dia dari Bulan Lahirnya

Majalah24 – Gaya bercinta seseorang rupanya bisa ditebak dari bulan lahirnya. Konon individu yang lahir di bulan tertentu menyukai gaya bercinta perlahan dan romantis.

Vemale mengutip laman Cosmopolitan, memaparkan penjelasan astrolog Suzie Kerr Wright soal gaya bercinta seseorang berdasarkan bulan lahirnya. Well, meski mungkin penjelasannya ini enggak 100% tepat tapi kalau sekadar iseng untuk tebak-tebakan kayaknya seru juga nih.

Coba cek bulan lahirmu dan cocokkan dengan penjelasan di bawah ini, kira-kira ada yang sesuai enggak ya? Cek juga bulan lahir si dia, siapa tahu tebakan di sini kebukti beneran.

Januari

Meski kelihatannya agak kaku, tapi begitu sudah bersama orang yang dicintainya, sisi “nakalnya” bisa keluar dengan sendirinya. Ketika sudah menikah, dia bisa menjadi orang yang berbeda saat sudah di ranjang. Ow!

Februari

Yang lahir bulan Februari ini tipe petualang. Sebenarnya dia memiliki gairah bercinta yang cukup menggelora. Tapi dia akan menjaga jarak bila pasangannya tak bisa menyentuh emosinya atau menunjukkan kesungguhannya dalam berhubungan.

Maret

Ehm, yang lahir bulan Maret suka menghabiskan waktu di ranjang. Saat berhubungan, dia bisa memberikan segalanya untuk pasangannya. Bahkan melakukan hal-hal yang menciptakan kepuasan tersendiri.

April

Kalau sudah dapat mood-nya, dia akan memberikan segalanya dan susah untuk berhenti. Tapi begitu sudah selesai bercinta, dia bisa bersikap biasa kembali. Cukup menantang juga nih kalau punya pasangan yang lahir di bulan April.

April

Mei

Baginya, berhubungan intim menjadi cara untuk membuatnya nyaman. Jadi kalau situasi atau atmosfernya tidak mendukung, dia mungkin akan menjaga jarak. Jangan heran kalau dia mungkin akan menghabiskan banyak waktu untuk mendekorasi kamar sesuai keinginannya. Selain itu, dia juga nggak gampang puas, jadi selalu ingin lebih setiap kali selesai berhubungan.

Juni

Dia ingin mencoba segala macam posisi dan mengetahui bagaimana rasanya sendiri. Dia juga suka hubungan intim yang intens. Bahkan tak keberatan bila ada kata-kata “nakal” yang diucapkan untuk saling menggoda satu sama lain.

Baca Juga : 10 Manfaat Seks Bagi Kesehatan Anda dan Pasangan

Juli

Harus merasa aman dulu baru mau berhubungan. Saat berhubungan, dia juga selalu berusaha memuaskan pasangannya. Tipe yang setia dan rela melakukan apa saja untuk orang yang dicintainya.

Agustus

Tidak suka “dipandu” saat berhubungan. Dia lebih suka diberi kebebasan untuk menunjukkan kemampuannya sendiri sebanyak mungkin yang ia bisa saat di ranjang. Terkadang dia bisa begitu hangat, tapi juga bisa begitu dingin ketika berhubungan.

September

September

Foreplay jadi hal yang penting saat akan berhubungan intim. Dia sangat mengedepankan kedekatan emosi sebelum bisa benar-benar menikmati hubungan. Jadi memang butuh usaha lebih untuk membuatnya mendapat mood ketika berhubungan.

Oktober

Dia sangat suka menikmati hubungan yang berlangsung dengan lembut dan memberi pengalaman yang tak terlupakan. Dengan kata lain, tak suka bila hubungan dilakukan dengan tergesa-gesa. Lihai saat menggoda dan sangat menantikan kepuasan maksimal dalam setiap hubungan.

November

Punya kecenderungan posesif. Saat berhubungan dia seakan berusaha untuk “merasuki” pasangannya dan ingin pasangannya juga bisa “merasukinya”. Selain itu, dia juga selalu ingin mencoba berbagai jenis posisi yang bisa dilakukan.

Desember

Yang lahir bulan Desember bisa dibilang sangat kreatif di ranjang. Dia menyukai aksi main peran (role play) dengan pasangannya. Berhubungan intim malah jadi caranya untuk bisa bersenang-senang.

Gimana kira-kira tebakan di atas cocok nggak dengan deskripsi bulan lahirmu atau bulan lahir suami? Perlu diingat juga bahwa soal ini bisa begitu personal pada setiap orang, ya ladies. Jadi tiap-tiap orang pasti punya sisi berbedanya sendiri ketika sudah menyangkut soal gaya bercinta.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *