KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Isu Alexis Ganti Nama Jadi 4Play,Sandiaga : Jangan Suudzon !

Majalah24,- Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku tak mengetahui kalau Hotel alexis yang sekarang telah tutup disebut-sebut telah berganti nama menjadi 4Play.

Sandi seraya menunjukkan ekspresi terkejutnya dengan menanyakan “Hah? Serius? 4Play kayak coworking space, gitu?”.

Sandi mengaku belum menerima laporan dari siapa pun terkait kabar tersebut. Jikapun 4Play berbentuk bar, Sandi mendukung tempat hiburan itu beroperasi selama berjalan sesuai koridor peraturan daerah yang berlaku.

Selain itu, dia meminta agar publik tidak buru-buru menghakimi bahwa terjadi pelanggaran asusila di 4Play jika memang tempat itu benar beroperasi sebagai bar.

“Tapi, sekarang kita jangan suudzon dulu. Kalau misal mereka mau berubah kan ada pintu taubat, pintu yang memungkinkan mereka berubah lini usaha,” ujarnya.

Sandi juga meyakini jika 4Play Bar beroperasi, hal tersebut akan memperluas opsi lapangan kerja, sehingga mengurangi angka pengangguran.

“Kami mendukung untuk penciptaan lapangan kerja dan kami pastikan bahwa fokus pemerintahan ini untuk terus menjaga stabilitas ekonomi dan pertumbuhan khususnya untuk lapangan kerja yang baru dan berkualitas,” kata Sandi.

Namun, Sandi tampak belum mengetahui betul usaha kerja yang diselenggarakan di 4Play.

“Kalau misalnya ada asupan teknologi, kalau 4Play itu mungkin ada olahraganya juga kalau yah kan ada play atau apa itu jenis kerja baru, jenis kerja yang sekarang bermigrasi dari kerja yang dulu tradisional menjadi kerja yang berbasis lifestyle, berbasis sport, dan kita harapkan transformasi yang dilakukan oleh teman-teman di dunia usaha seperti yang dilakukan dengan 4Play. Jadi, layak kita apresiasi,” kata Sandi.

Untuk menghindari penyimpangan sebagaimana terjadi di hotel dan griya pijat Alexis yang sudah dihentikan izin operasionalnya, Sandi berjanji Pemprov DKI akan selalu memantau kawasan tersebut.

Sementara itu, Gubernur Anies Baswedan yang ditanya perihal hal ini sebelum Sandi, enggan menjawab.

4Play yang ada di lantai 1,kerap jadi pusat perhatian.Konon, inilah yang menjadi sorotan publik karena diduga menyajikan layanan yang identik dengan ‘prostitusi’, dan dianggap melanggar keasusilaan.

Baca juga : Polda Metro Usahakan Alumni 212 Jangan Ke Monas Tapi Di Istiqlal Saja
Baca juga : Menunggu Ketegasan Anies-Sandi Stop Reklamasi
Baca juga : RAPBD DKI 2018 Bengkak, Sandiaga Sebut Itu Salahnya Dari Masa Ahok

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *