KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Jadi Seorang Anak Indigo, Roy Kiyoshi selalu dikejar-kejar Kuntilanak

Majalah24.com –  Nama Roy Kiyoshi tengah naik daun di jagat hiburan Tanah Air lewat program televisi Karma. Roy adalah seorang indigo yang bisa melihat dan berinteraksi dengan makhluk astral.

Video bertajuk “Roy Kyoshi Anak Indigo” yang diunggah Selasa (15/5/2018) kemarin mengisahkan perjalanan Roy Kiyoshi menjadi anak indigo. Diceritakan, ibunda Roy, Lany mengalami berbagai kejadian mistis saat mengandung anak keduanya tersebut.

Lany sering bermimpi dihantui kuntilanak bernama Mey Mey yang ingin merebut anaknya. “Setiap malam saya diteror oleh hantu Mey Mey yang mau ambil anak di dalam kandungan saya,” cerita ibunda Roy Kiyoshi.

Beruntung setelah Roy Kiyoshi lahir ke dunia, mata batin Lany seperti tertutup dan tidak bisa lagi melihat makhluk astral. Namun sejak saat itu juga mimpi buruk kembali dimulai.

Berpindah ke Roy Kiyoshi

Kemampuan Lany bisa melihat makhluk halus kemudian berpindah ke Roy Kiyoshi. Sejak bayi, pria kelahiran 24 Februari 1987 itu bisa melihat mahkluk astral.

“Roy waktu mau enam bulan sering melihat di salah satu sudut. Seolah-olah dia ada yang mengajak bermain, tapi setelah saya lihat tidak ada siapa-siapa. Ruangan itu kosong,” lanjut Lany. Tidak hanya itu, Mey Mey juga rupanya masih sering menghantui dan mengejar Roy Kiyoshi kecil.

Bikin Heran

Kelebihan yang dimiliki Roy Kiyoshi itu rupanya masih ada hingga ia tumbuh besar. Tidak jarang Roy membuat orang-orang disekelilingnya bingung dengan sikapnya.

Roy kerap terlihat berbicara seorang diri. Padahal saat itu dirinya tengah berinteraksi dengan makhluk tak kasat mata. Apa yang Roy lihat belum tentu bisa dilihat orang lain.

Disepelekan

Sebagai anak indigo, Roy Kiyoshi juga punya kemampuan melihat kejadian yang akan terjadi di masa mendatang. Dengan kemampuannya itu, Roy pernah mencoba membantu seorang ibu yang menjadi korban jambret.

Ia mengingatkan wanita tersebut untuk cepat pergi agar tidak dijambret. Alih-alih mengucapkan terima kasih, wanita tersebut malah menyepelekan Roy.

“Kamu ini siapa? Anak kecil sok tahu, sana pergi…” ujar wanita itu. Tak lama kemudian, apa yang dibayangkan Roy pun terjadi. Tas wanita itu dijambret oleh dua pria yang menaiki sepeda motor.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *