KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Jadi Iron Man Bukan Mimpi, Pria Ini Ciptakan Mesin Canggihnya

Majalah24.com – Berkembangnya zaman, berkembang pula teknologi. Semakin hari banyak orang dan perusahaan berinovasi untuk membantu kehidupan manusia untuk ke depannya.

Baru-baru ini salah satu perusahaan berhasil mengembangkan alat yang mampu menerbangkan manusia. Karakter Iron Man ciptaan Marvel bukan hanya fiktif belaka lagi. Perusahaan ini berhasil membuat alat yang membuat kita terbang selayaknya Iron Man.

Ricard Browning, pendiri dari Gravity Industries yang berbasis di Inggris, berhasil membuat alat yang bisa membuat kita terbang layaknya Iron Man. Mesin jet yang sudah dimodifikasi lah membuat badan manusia bisa terbang.

Menariknya lagi pengontrolan saat terbang dilakukan oleh penggunanya sendiri. Semakin terlihat seperti Iron Man bukan?

Browning mengatakan bahwa alat yang ia buat dikendalikan melalui gerakan tubuh manusia serta dilengkapi enam turbin gas mikro. Selain berhasil membuat alat tersebut, Browning juga mencatatkan namanya di Guinness World Records sebagai manusia pemakai setelan mesin jet yang bisa dikontrol dengan kecepatan tercepat.

Memiliki Kecepatan 52km/jam Dalam 100 Meter

Untuk mengetahui kecepatannya, pihak Guinness World Record menempelkan alat pengukur yang ditempelkan di tangan agar kecepatan Browning terukur secara akurat dari jarak kurang lebih 100 meter.

Dalam aksinya mencatatkan nama ke buku Guinness World Record, Browning yang dipasangkan setelan jet mencapai kecepatan 52 km/jam. Kecepatan tersebut sudah cukup untuk menggambarkan karakter Iron Man di dunia nyata.

Browning mengatakan ia harus mempersiapkan diri dengan melakukan latihan kekuatan dan latihan keseimbangan, sehingga ia memiliki otot untuk menyeimbangkan dan menahan posisinya di udara.

“Saya senang bahwa kami telah membuat catatan. Saya sangat bangga karena menjadi bagian dari Guinness World Records Day. Sebuah kesenangan dan istimewa bisa membuat ciptaan unik kami diakui dan dirayakan di seluruh dunia,” kata Browning.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *