Awas, Jangan Pernah Masukkan 4 Barang Ini ke Dalam Vaginamu!

Majalah24.com – Jakarta Banyak perempuan yang memasukkan benda asing untuk membersihkan vagina atau pada saat bercinta dengan pasangan. Vagina memang merupakan daerah yang sensitif terhadap gesekan dan sentuhan. Karenanya, tidak sedikit perempuan yang mencari ‘kesenangan’ menggunakan barang asing.

Bukan hanya pada saat bercinta, tetap juga ketika membersihkan derah kewanitaanmu. Banyak perempuan yang khawatir tumbuh jamur dan terjadi infeksi di dalamnya. Akhirnya mereka yang kurang paham melakukan berbagai cara untuk membersihkannya. Bahkan menggunakan cara yang salah dan berbahaya. Agar tidak membahayakan kesehatan vaginamu, ketahui empat barang yang tidak boleh dimasukkan ke dalam vagina.

1. Apa pun yang mengandung bahan kimia

Seorang perempuan asal Virginia, Amerika Serikat, Jackie Lauren Spillar, ditangkap polisi karena mengendarai mobil terlalu kencang sambil membawa ganja dan pil terlarang. Parahnya, setelah diperiksa, polisi menemukan kalau pil tersebut bukan hanya dikonsumsi olehnya, tapi juga dia masukkan ke dalam vaginanya! Jika pil tersebut larut dalam vagina, perempuan Amerika ini pasti akan kehilangan nyawanya. Karena itu, jangan pernah memasukkan apa pun yang berbahan kimia ke dalam vaginamu, ya.

2. Douches

Banyak perempuan yang ingin vaginanya bersih, sehat, dan tidak berbau. Kunci agar vagina sehat adalah selalu menjaga kebersihannya. Salah satu cara membersihkan organ intimmu dengan douches. Menyemprotkan air dan cuka ke dalam vaginamu dengan keras akan menimbulkan iritasi.

3. Apa pun yang mengandung gula

Sebagian perempuan memiliki cara yang unik melakukan foreplay dengan pasangannya. Salah satu foreplay melumurkan bahan makanan seperti buah dan whipped cream! Ya, sebagian perempuan melumuri paha dan perut bagian bawah dengan whipped cream untuk menimbulkan sensasi yang berbeda saat foreplay atau pun bercinta. Padahal, buah dan whipped cream tersebut mengandung gula yang jika masuk ke dalam vaginamu akan mengacaukan keseimbangan pH-nya.

4. Lubricant dan flavored condom

Kamu pasti pernah dengar yang namanya lubricant, gel atau cairan yang dibuat khusus sebagai pelumas saat pasangan bercinta. Lubricant ada banyak macamnya, salah satunya yang ditambahi rasa buah dan mint. Masalahnya, lubricant yang ditambahkan perasa ini dibuat untuk seks oral. Tapi banyak perempuan yang menggunakannya saat melakukan penetrasi. Begitu juga dengan kondom berperasa. Kondom dan lubricant berperasa mengandung gula (meskipun bukan gula asli). Karena itu, sebaiknya gunakan kondom dan pelumas dengan benar dan sesuai dengan fungsinya.

Baca Juga : Kamu justru disarankan makan garam saat mengalami 6 hal ini

Itu dia empat hal yang tidak boleh kamu masukkan ke dalam vagina. Jangan sampai kamu melakukan hal ini dan akhirnya timbul infeksi, ya. Karena vagina yang terinfeksi bukan hanya membahayakan kesehatanmu tapi juga akan mengganggu saat bercumbu dengan pasangan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *