KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Jenazah Hunaedi Dibawa ke RS Polri

Majalah24.com – Jenazah Hunaedi dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Hunaedi tewas bersimbah darah di rumahnya di kompleks TNI AL RT 07 RW 06 Jalan Kayu Manis, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.

Baca Juga : Polisi Tembak Mati WN Bulgaria

“Jenazah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diautopsi demi kepentingan penyelidikan lebih lanjut,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar di lokasi, Jumat, 6 April 2018.

Saat ini, polisi menghentikan sementara olah tempat kejadian perkara (TKP). Namun, polisi masih terus mendalami motif peristiwa ini meski tim labfor dan identifikasi sudah memperoleh data.

“Sekarang kan masih olah TKP sudah dijalankan semua, dengan peralatan yang kita miliki. Kami lakukan olah TKP sampai hari ini,” kata Indra.

Untuk sementara, kata dia, pelaku diduga berjumlah satu orang. Dia belum memastikan apakah pelaku berniat merampok korban atau tidak.

“Sementara masih satu orang, tapi akan kita kembangkan terus. Kami cek juga apakah ada barang yang hilang,” papar Indra.

Pantauan Medcom.id hingga pukul 02.00 WIB, TKP masih terpasang garis polisi. Beberapa petugas kepolisian masih berjaga di sekitar lokasi.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *