KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Jenis Ciuman yang Di Sukai Para Pria

Majalah24,- Berciuman dengan pasangan menjadi salah satu cara untuk menyatakan ekspresi rasa sayang maupun kegairahan yang tinggi pada pasangan.Bukan hanya sekadar ungkapan ekspresi, ciuman pun sebenarnya memiliki manfaat kesehatan.

Diantaranya berciuman bisa menjaga keseimbangan sistem kardiovaskular. Saat Anda mencium pasangan dalam waktu yang lama, detak jantung akan meningkat hingga 110 per menit. Ini bisa menjadi latihan yang bagus bagi kesehatan jantung setiap pasangan.

Dan harus diketahui ciuman yang sangat bermanfaat ini memiliki berbagai jenis atau tipe.Di mulai dari ciuman ringan seperti di pipi hingga ciuman panas ala french kiss.

Dari berbagai jenis ciuman yang ada, ternyata hanya empat ini yang disukai para pria. Berikut empat ciuman favorit para pria:

1. Mid-sex kiss

Mid-sex kiss merupakan ciuman yang dilakukan di sela-sela pasangan bercinta. Pria menyukai ciuman jenis ini karena sesi bercinta jadi lebih panas jika dilakukan sambil berciuman dengan pasangan. Tentu saja agar aktivitas seks menjadi lebih ‘seru’, ciuman yang dilakukan harus tepat.

Ciuman saat penetrasi dilakukan bisa membuat seks semakin menggairahkan. Ciuman ini bukan hanya sekadar basa-basi, tapi dilakukan seperti french kiss melibatkan lidah dan mulut sepenuhnya.

2. Simple kiss

Pria tak melulu menyukai ciuman yang panas. Berdasarkan survei Your Tango, ciuman sederhana seperti di pipi atau di kening juga disukainya. Ciuman sederhana ini disukai pria karena menunjukkan rasa sayang.

3. Tongue kiss

Berciuman dengan memainkan lidah, atau istilah populernya french kiss disukai pria karena bisa mempercepat peningkatan libido sebelum bercinta. Hanya dengan melakukan ciuman ini, menurut para pria, mereka bisa merasakan gairah dari pasangannya.

Tapi perlu teknik tersendiri agar ciuman dengan lidah ini tidak membuat sesi bercinta jadi tidak menyenangkan. Sebaiknya hindari lidah berkali-kali masuk dan keluar seperti reptil karena pasangan akan merasa terganggu. Dan itu bisa membuat ciuman yang seharusnya menggairahkan jadi terasa aneh.

4. Lip-sucking kiss

Ciuman jenis ini biasanya terjadi saat pasangan bercumbu sebelum bercinta. Seperti namanya, ciuman ini berarti salah satu pihak menarik atau menggigit bibir pasangannya. Biasanya yang menjadi ‘korban’ adalah bibir bagian atas.

Pria sangat menyukai ciuman jenis ini karena mereka merasa lebih tertantang. Jika salah melakukan yang terjadi bukannya sesi bercumbu jadi semakin panas, tapi malah mendingin karena pihak yang bibirnya ditarik atau digigit merasa kesakitan.

Baca juga : Kenali Tanda-Tanda Positif “HIV” Ini !
Baca juga : Jangan Lakukan Hal Ini Usai Bercinta
Baca juga : Ini Cara Menggunakan Kondom Wanita,Simak!

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *