Lakukan Hal Ini Jika Kondom Tertinggal di Dalam Vagina !

Majalah24,- Jika Anda berhubungan seksual dengan pasangan yang memakai kondom, lalu kondomnya tertinggal di dalam vagina, Anda pasti akan merasa khawatir. Jika mengalami hal tersebut, ternyata wajar dan ada solusi yang bisa dilakukan.

Kondom yang tertinggal di dalam vagina memang tidak Anda rasakan saat itu juga. Namun, butuh waktu menyadari ada benda asing yang tertinggal di dalam vagina.

Menurut spesialis female sexual health, Dr. Alyssa Dweck ,MS MD FACOG, seorang lelaki akan kehilangan ereksinya saat penisnya ada di dalam vagina pasangan. Tanpa disadari, hal tersebut bisa saja membuat kondom terlepas dan tertinggal di dalam vagina.

“Jika Anda sudah mencari ke mana-mana dan tidak ada, kemungkinan kondom tertinggal di dalam vagina. Anda akan sadar saat vagina merasa nyeri dan gatal,” ungkapnya.

Namun, Anda juga tidak perlu memiliki kekhawatiran berlebih. Pasalnya, Anda dapat mengatasi hal tersebut dengan cara mengambil kondom yang tertinggal dengan tangan.

“Anda dapat mengambil kondom tersebut dengan tangan sendiri. Lakukan dengan mencabut kondom sambil duduk di bak mandi yang terisi air hangat atau Anda duduk di atas toilet. Lalu, lumasi jari-jari Anda sebelum memasukkannya ke dalam vagina. Kemudian, gunakan gerakan seperti kait untuk mencabut kondom tersebut,” Jelas Dr Dweck.

Agar kondom tidak tersangkut kembali, Anda disarankan untuk bekerja sama dengan pasangan sewaktu bercinta.

“Untuk menghindari tersangkutnya kondom di dalam vagina, dia harus berpegangan pada dasar kondom jika ereksinya mulai turun. Saat itu harus menariknya keluar. Selain itu, jika saat keluar kondomnya sudah tidak ada, sebaiknya diberitahukan segera. Jadi, kamu dapat bekerja sama untuk mengeluarkannya,” tutupnya.

Baca juga : Trik Aman Bercinta Tanpa Takut Tertular Flu
Baca juga : Posisi Seks yang Bikin Pria Klepek-Klepek Menurut Zodiak
Baca juga : Beberapa Hal ini Tanda Kecanduan ‘Seks’

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *