Jorok Tapi Enak,Ini 6 Makanan Menjijikan yang ada Di dunia

Jorok Tapi Enak,Ini 6 Makanan Menjijikan yang ada Di dunia

Majalah24,- Jorok Tapi Enak,6 Makanan Menjijikan yang pernah ada Di dunia.Memang makanan ini bisa buat kita eneg maupun geli untuk memakannya,jangankan untuk memakan ,hanya untuk melihat saja mungkin sudah bikin mual-mual.

Tapi tidak bagi para pecinta kuliner sejati yang senang berburu makanan aneh dan unik.

Berikut 6 makanan yang mungkin menjijikan yang ada di dunia :

1. Burger cindil di China

Tidak seindah nama burgernya,jika biasanya hidangan burger dengan balutan daging,keju,dan saus mozerella.Burger Cindil terbuat dari beberapa anak tikus yang baru lahir dan dimasukkan begitu saja ke dalam adonan burger, tanpa dibersihkan.

Walau terbayang begitu jorok dan menjikjikannya burger ini,Tapi burger cindil punya banyak pelanggan tetap.

Karena kononnya khasiat dari burger anak tikus ini dapat menambah stamina pria menjadi lebih GANTENG maksimal dan sekeras kayu dan bisa juga sebagai pengobatan penyakit asma.

2. Kari, Makanan Mirip Kotoran Manusia

Kita mungkin pernah melihat di Indonesia sendiri ada restoran siap saji yang menghidangkan makanan dengan wadah piring tak biasa yakni Kloset Jongkok Toilet alias si jamban.

Kari diciptakan khusus oleh Restoran Curry Shop Shimizu di Tokyo, Jepang. Bukan hanya penampakannya saja yang mirip dengan kotoran manusia, tapi tekstur dan rasanya benar-benar mirip sekali dengan feses/ kotoran manusia.

3. Hakarl, Makanan Paling Bau Busuk

Inilah Hakarl, makanan berbau paling busuk di dunia, jauh lebih menyengat dari bau kentut.

Terbuat dari daging ikan Hiu Greenland, Hakarl menjadi hidangan khas dari Islandia yang sudah terkenal sejak abad 19.

Hakari dibuat dari daging ikan hiu dikubur dalam timbunan batu kerikil agar semua cairan dalam lapisan daging hilang.

Setelah itu diendapkan dengan cara digantung selama 4 sampai 6 bulan, untuk menghilangkan racunnya.

Dan bau busuk menyengat menandakan kalau racun sudah hilang dan daging Hakarl baru boleh dihidangkan.

4. Ulat Rebus di Botswana

Penduduk asli suku pedalaman Botswana akan menjadikan ulat-ulat Mapone sebagai cemilan makanan paling enak bagi mereka.

Ribuan ulat yang sudah terkumpul direbus setengah matang , diberikan bumbu masak seadanya dan disantap bersama-sama.

5. Douche Burger

Douche Burger terdiri dari daging lobster, telur ikan dan lelehan keju, tapi pada bagian saus barbequenya dibuat murni dari kotoran musang.

Meski terdengar jorok dan sangat menjijikkan, Douche Burger dijual sangat mahal yakni 666$ perbuah atau sekitar 8,9 juta rupiah dan banyak orang yang mengatakan kalau makanan ini katanya enak banget seperti tak ada tandingannya.

6. Daging Steak dari Tinja di Jepang

Terobosan terbaru dalam dunia kuliner,di Jepang telah berhasil menciptakan daging steak buatan berbahan dari tinja alias kotoran manusia.

Meski terdengar makanan ini jorok dan menjijikkan tapi Daging Steak tinja tersebut sangat kaya akan kandungan Gizi, 63% protein, 25% karbohidrat, 3% vitamin, dan 9% mineral.

Proses pembuatan daging dari kotoran manusia ini sangat sederhana. Sisa-sisa tinja akan dikumpulkan dan diendapkan sampai kekentalannya menyatu.

Kemudian akan dicampur dengan cairan enhancer setelah itu diolah dengan alat Exploder. Dijamin tidak mengandung bakteri yang merugikan kesehatan tubuh. Karena semua bakteri akan mati setelah melewati tahap pemanasan.

Menurut orang-orang yang pernah mencoba makanan ini rasanya cukup enak dan jauh lebih nikmat dari menyantap daging sapi.

Ini dikarenakan dagiging buatan tersebut dicampurkan dengan protein kedelai.Dan diberikan pewarna buatan agar mirip dengan warna daging asli.

Baca juga :

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *