KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Kabar 6 Pemain Film Thailand Pee Mak Dulu & Sekarang, Bikin Pangling!

Majalah24.com – Bertema romantis horor komedi Pee Mak berhasil menyedot perhatian publik sejak dirilis 2013 silam. Bahkan hingga saat ini, film yang dibintangi aktor Mario Maurer masih menjadi film terlaris di Thailand setelah berhasil meraup keuntungan berkisar USD 33 juta pada pemutaran perdananya di seluruh dunia.

Diadaptasi dari Mae Nak Phra Khanong, Pee Mak bercerita tentang legenda hantu wanita di Thailand. Mak yang diperankan Mario Maurer kembali ke rumahnya mengajak empat orang sahabatnya setelah berperang. Siapa sangka, ternyata istrinya Nak (Davika Hoorne) yang sedang mengandung anak pertama mereka telah meninggal dalam kebakaran dan menjadi hantu.

Dikemas dengan komedi dan aksi-aksi lucu, Pee Mak memang pantas meraih Movie of the Year dari 3rd Daradaily The Great Awards. Empat tahun berlalu, berikut penampilan para pemain Pee Mak yang tetap menawan.

1. Davika Hoorne sebagai Nak

Si cantik Davika Hornee masih aktif berprofesi sebagai artis dan model di Thailand. Bahkan beberapa tahun terakhir, Davika pun mulai meniti karier di China. Makin cakep aja ya.

Baca Juga : Ajaib! Tidak Butuh Makanan, Pria Ini Hidup Dengan Cara di Setrum

2. Pongsatorn Jongwilas sebagai Puak

Pongsatorn Jongwilas dikenal sebagai salah satu komedian Thailand yang sukses memainkan beberapa karakter di film laris seperti Phobia dan Hello Stranger.

3. Kantapat Permpoonpatcharasuk sebagai Aey

Artis multitalenta satu ini dikenal sebagai salah satu alumni Ramkhamhaeng University. Masih sibuk berkarier di dunia hiburan Thailand, Kantapat makin terlihat ganteng ya?

4. Nattapong Chartpong sebagai Ter

Berkat Pee Mak, Nattapong Chartpong berhasil membawa pulang penghargaan aktor pendukung terbaik dari Asosiasi Film Thailand. Merindukan akting Nattapong? Kamu bisa mengikuti serial televisinya Baan Nee Mee Ruk.

Baca Juga : Keren, Wanita Ini Bikin Ilusi Hanya dengan Mengganakan Make Up

5. Wiwat Kongrasri sebagai Shin

Selain tetap menjadi aktor, Wiwat Kongrasri pun mulai menjajal bakat lainnya di dunia film sebagai produser. Wah kece nih.

6. Mario Maurer sebagai Mak

The one and only, aktor yang dijuluki menantu nasional Thailand, Mario Maurer. Kesuksesan Pee Mak membawanya menjadi salah satu artis yang diabadikan di Madam Tussauds bersanding dengan beberapa tokoh dunia dan artis-artis terbaik. Bahkan patung Mario menggunakan karakter ikonik sepanjang masanya, Mak.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *