KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Kapolres Gerak Cepat, Polisi Selidiki Video Anak Durhaka Tampari Ibu Renta di Siantar

Majalah24.com – Video pria tampar ibu kandungnya yang sudah renta di Pematangsiantar beredar viral di media sosial. Menanggapi hal tersebut, Kapolres Pematangsiantar AKBP Dody Hermawan, Jumat (6/4) sore langsung bertindak cepat.

Melalui pesan Whatsappnya kepada Newscorner.id ia menyampaikan telah memerintahkan anggotanya untuk segera turun langsung ke lapangan guna melakukan penyelidikan.

“Kaurbinops satreskrim dan kanit jatanras sedang meluncur ke TKP sekarang Bang,” isi pesannya.

Pernyataan Kapolres tersebut pun segera diikuti jajaran kepolisisan yang datang ke lokasi kejadian penamparan di salah satu ruko di Jalan Wahidin, Pematangsiantar.

Di lokasi kejadian, polisi memintai keterangan dari sejumlah orang dan saksi.

Dari hasil penelusuran di lokasi kejadian, penamparan terhadap ibu renta tersebut salah satu meja bulat di bagian belakang warnet. Ruangan tersebut terpantau CCTV yang terhubung ke komputer di bagian anan kasir warnet.

Video tersebut ternyata sudah ditonton oleh sejumlah pengunjung warnet tersebut sebelumnya. Salah seorang pengunjung mengatakan kejadian tersebut mereka lihat setelah seorang pria dewasa yang diduga merupakan anggota keluarga pelaku memutarnya.

Kanit Jatanras Polres Pematangsiantar, Iptu Yuken Saragih yang datang ke lokasi bersama sejumlah personil kepolisian Polres Siantar mengatakan mereka sedang melakukan penyelidikan.

Baca Juga : VIRAL! Video ‘Sumur’ Misterius di Tengah Sungai Ini Bikin Penasaran Warganet

” kita sedang melakukan penyelidikan ini ” kata Iptu Yuken Saragih.

Sebelumnya beredar luas di facebookrekaman CCTV penganiayaan yanga dilakukan oleh seorang pria muda terhadap seorang wanita tua .

Video tersebut menampilkan seorang pria dengan setengah telanjang(tidak mengenakan baju) tersebut, diperoleh informasi bahwa dua orang dalam video adalah ibu dan anak.

Pria yang terlihat garang itu ditengarai bernama Acun, dan kerap disapa Tomek, warga Jalan Wahidin, Kelurahan Melayu, Kecamaatan Siantar Utara, Pematangsiantar.

Informasi yang diperoleh Newscorner.id dari sejumlah sumber yang layak dipercaya. Kejadian tersebuit berlangsung pada malam hari beberapa waktu lalu.

Sesaat setelah kejadian katanya, ibu tersebut melarikan diri ke rumah salah satu kerabat yang ada di Pematangsiantar.

Sejumlah orang yang berempati pun sempat menolong sang ibu pasca kejadian dan informasi terkini sang ibu sudah di panti jompo.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *