Balai Kota Kembali Dibanjiri karangan bunga untuk Ahok-Djarot

Majalah24,- Kurang lebih sepekan lagi DKI Jakarta akan memiliki gubernur baru. Dan Ada yang berbeda di kantor Gubernur DKI, Balai Kota dipenuhi karangan bunga lagi yang berisi tulisan terima kasih atas kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dan mantan Gubernur DKI Jakarta Ahok.

Kiriman karangan bunga tersebut banyak dari berbagai kalangan,mulai dari perorangan,kelompok masyarakat,maupun berbagai perusahaan.

“Dear Pak Ahok dan Pak Djarot, saya dan Jakarta sangat sedih kehilangan kalian berdua. Terima kasih kepada pengabdian Bapak kepada warga DKI selama ini,” tertulis atas nama Jane Suryanto.

“Pak Ahok dan pak Djarot terima kasih atas pelayanannya,” seperti tulisan karangan bunga yang dikirim Haryanto Hidayat.

“Your the best Pak Ahok Pak djarot,Thanks for everything””,Tertulis atas nama Prabowo Chandra.

Sementara itu Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengucapkan terima kasih atas segala bentuk apresiasinya, terima kasih selama ini telah mensupport dirinya dengan pak Ahok.

“Apapun bentuk apresiasi kita wajib terima kasih. Kalau kalian kasih apresiasi ke saya juga terima kasih saya. Tentu saja dalam masa pemerintahan kami pak Jokowi, Ahok dan saya masih banyak kekurangan, tentu saja kekurangan harus diperbaiki di masa yang akan datang,” ungkap Djarot.

Seperti diketahui Djarot sebagai Gubernur DKI jakarta akan melepas jabatannya pada tanggal 16 oktober 2017 dan di gantikan oleh Gubernur dan wakil gubernur terpilih  Anies Baswedan-Sandiaga Uno.Semoga dengan gubernur yang baru akan merubah wajah kota DKI Jakarta menjadi lebih baik.

Welcome the new govoner of Jakarta.New Era,New Life,and New revolution!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *