Kesaksian dan Video Detik-detik Selasar Gedung BEI yang Roboh

Majalah24,- Siang tadi,Selasar Gedung BEI roboh ketika adanya kunjungan dari salah satu universitas.Kepanikan melanda saat selasar Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) roboh dan menimpa ratusan orang di bawahnya.Salah seorang saksi mata menuturkan kesaksiannya.

Seorang produser IDX Channel,Tahir Saleh mengatakan dirinya awalnya mendengar bunyi yang cukup kencang saat kejadian itu. Hal itu terjadi saat jam istirahat siang.

“Terus ada bunyi kencang yang kedua, sebagian orang mengira bom. Ada yang kemudian teriak evakuasi.. evakuasi,” ngkap Tahir.

Tahir menuturkan dirinya sendiri kemudian meminta anggota tim redaksi lainnya untuk segera meninggalkan studio IDX Channel di lantai 1.

Dirinya sendiri sudah berada di gedung Equity, sedangkan rekan lainnya sudah keluar dari gedung itu ke tempat terpisah.

Selasar atap Tower Bursa Efek indonesia di kawasan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, diketahui roboh, sekitar sekitar pukul 12.10 WIB.

Sampai saat ini Belum diketahui penyebab robohnya langit-langit Tower II.

Area sekitar gedung BEI saat ini telah dikosongkan. Beberapa petugas keamanan dan polisi tampak berjaga-jaga.

Data sementara pihak kepolisian menyebutkan, jumlah total korban insiden robohnya selasar menara Bursa Efek Indonesia (BEI) adalah sebanyak 77 orang.

Saat kejadian, pengunjung dan pekerja yang ada dibawahnya sempat menduga ada bom yang meledak dan kepanikan muncul dan berteriak “Bom-Bom”.’

Berikut Video detik-detik dimana Selasar BEI itu roboh tadi siang :

Baca juga :

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *