KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Ini tanggapan Sandiaga Uno, Ketika Namanya Muncul Jadi Cawapres.

Muncul Jadi Cawapres

Majalah24.com, JAKARTA–Nama Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno tiba-tiba ramai diperbincangan oleh masyarakat dan Muncul Jadi Cawapres.

Ironisnya, hal itu Bukan gara-gara kebijakannya di Pemprov DKI. Pasalnya, nama Sandi tiba-tiba muncul saat Detik-detik terakhir sebelum pendaftaran calon presiden dan wakil presiden 2019.

Sandi digadang-gadang disandingkan sebagai Cawapres Prabowo Subianto oleh Gerindra. Bukan itu saja, mantan Bos Saratoga tersebut diisukan tengah mengurus surat pengunduran diri dari jabatan Wakil Gubernur DKI.

Sandi pun langsung klarifikasi sesampainya di Balai Kota DKI.

“Untuk klarifikasi itu,  politik, sekali lagi saya sampaikan saya tidak bisa memberikan pernyataan di luar tugas saya di Pemprov DKI sesuai PKPU,” katanya, Kamis (9/8/2018).

Dia menegaskan kepala daerah tidak boleh ikut dalam kontes politik.

“Jadi mohon maaf, yang berkembang kemarin saya gak bisa komentari, tapi kalo ada pertanyaan tentang DKI akan saya jawab,” ungkapnya.

Sandi juga menolak berkomentar soal pengunduran dirinya dari Wakil Anies Baswedan.

“Saya belum bisa komentar juga. Kalo undur diri, hari ini saya masih bertugas. Per detik ini saya bertugas. Belum ada rencana kirim surat pengunduran diri,” lanjutnya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *