Kisah Pria Lumpuh Dapatkan Istri yang Cantik dan Baik Hati

Majalah24.com – Pria lumpuh dari Tiongkok ini menemukan pasangan hidup dari aplikasi live streaming. Pertemuan kedua sejoli itu terjadi tanpa sengaja. Hao Panpan yang menjadi bintang sedangkan Fu Chengjung hanya seorang pengikut (followers).

Hao Panpan sadar bahwa kondisi itu membuat dia tidak bisa lagi bekerja. Dia harus putar otak supaya penghasilan setiap bulan tetap ada. Hao memanfaatkan kecanggihan teknologi dengan aktif di salah satu aplikasi live streaming.

Konten yang Hao punya hanya bernyanyi dan sesekali melakukan latihan rehabilitasi. Siapa sangka pertunjukan itu menarik orang buat menyaksikan. Tercatat ada lebih dari 70.000 pengikut yang menonton aksi pria lumpuh tersebut.

Memang kebanyakan followers adalah orang yang bernasib sama dengan Hao. Mereka merupakan orang-orang dengan keterbelakangan fisik yang salut dengan kegigihan Hao Panpan.

Namun ada Fu Chengjun di antara 70.000 followers itu. Fu nyaris tidak pernah ketinggalan setiap kali Hao beraksi. Puncak kekaguman Fu terhadap sosok Hao Panpan terjadi pada Februari 2017.

“Setelah mengikuti dia secara online untuk beberapa waktu, saya menemukan bahwa Hao adalah orang yang kuat dan optimis,” kata Fu seperti dikutip dari China Daily pada Rabu, 24 Januari 2018.

Baca Juga : Pasangan Lagi Flu? Agar Enggak Tertular, Hindari Posisi Seks Ini

Hao yang merupakan warga Hunggou, Jize, Hibei ini diketahui mengalami kecelakaan kerja di lokasi pembangunan penggalian sumur pada 2014. Hao jadi lumpuh bagian pinggang akibat kejadian nahas tersebut.

Hao dulu sempat memiliki seorang kekasih. Namun dia ditinggal pergi sang kekasih tak lama setelah kecelakaan itu.

Hao tak punya orang terdekat untuk berbagi semua kesedihan yang tengah dialami. Sehari-hari hanya dihabiskan berbaring di tempat tidur dalam waktu yang lama. Atrofi atau penyusutan jaringan otot di kaki mulai menimpa Hao Panpan. Berat tubuh dia juga turun 15 kilogram menjadi 50 kg.

Hao Panpan kemudian bertemu Fu Chengjun. Hao tak mengira ada sosok perempuan yang baik seperti Fu. Tak lama kedua sosok itu menjalin hubungan. Fu menerima semua kekurangan Hao.

Dua minggu lalu Hao dan Fu memutuskan untuk menikah. Fu tak meminta apa-apa dari Hao sebagai mas kawin.

Hao Panpan menemukan teman untuk live streaming. Hao dan Fu pun menjual produk seperti handuk dan pakaian dalam lewat aplikasi WeChat. Pria lumpuh dan wanita cantik itu kini hidup bahagia.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *