KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Kisah Wanita Ajak Pengemudi Ojek Online Sarapan Pagi Ini Bikin Sedih

Majalah24.com – Ojek online, transportasi alternatif satu ini memang sangat membantu masyarakat. Berbagai fasilitas layanan mulai dari mengantar makanan, mengantar barang, mengatar orang dan lain-lain sudah tersedia. Dibalik segal kemudahan yang ditawarkan ojek online, ternyata banyak menyimpan kisah unik dan mengesankan yang dialami penumpang atau drivernya.

Bicara soal Ojek online, belum lama ini, di media sosial viral kisah seorang netizen yang menggunakan jasa transportasi online. Hal tersebut seperti terlihat di postingan akun Instagram @dramaojol.id pada jumat 13 April 2018.

Kisah tersebut berawal dari ketika seorang netizen perempuan ingin pergi untuk wawancara di daerah Kelapa Gading. Ia merupakan penumpang pertama sang pengemudi. Sang pengemudi memilih jalur alternatif untuk memotong jarak selama perjalan menuju tempat tujuan. mereka sampai di tempat tujuan lebih cepat. Karena dirinya datang terlalu pagi, si penumpang tersebut akhirnya mengajak si Driver ojek online untuk sarapan di restoran cepat saji MCDonald’s.

Namun si Driver ojek online ini menolak ajaknya penumpang dengan malu-malu.

Baca Juga : Beri Pijatan Sensual untuk Pacu Gairah Pasangan Malam Ini

Berikut kisah lengkapnya

SAYYIDUL AYYAM. Imam Abul Qosim Al-Junaidi Al-Baghdadi berkata; "Ada empat hal yang dapat mengangkat manusia ke derajat yang paling tinggi meskipun amal dan ilmunya sedikit; 1. Kesabaran. 2. Kesederhanaan. 3. Kemurahan hati. 4. Akhlak yang baik. Itulah kesempurnaan iman. Karenanya, kemampuan akademik bukan ukuran kesempurnaan iman. Ilmu pengetahuan hanyalah alat. Ia seperti obor, tergantung bagaimana seseorang menggunakannya. Apalagi kedudukan, status sosial, jabatan, kekayaan dan segala macam simbol duniawi, ia hanyalah baju melekat. Maka, itu bukanlah ukuran untuk melihat tingkat kesalihan seorang hamba. Bisa jadi, boleh jadi, seorang yang tak pernah mengenyam pendidikan formal, miskin dan terlunta-lunta mempunyai derajat kemanusiaan yang tinggi di sisi Tuhannya. Karena memang keluhuran jiwa tak bergantung pada penampilan fisik dan tingkat sosial-ekonominya. Wallohu a'lam. @jangandengerin

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

anggun_rachmawati: Bacanya nyess bgt..pengen nangis..mungkin sederhana n g seberapa buat cs nya..tp buat bapak nya rasanya luar biasa bgt kali yaa..berkah buat keduanya

perah14W: terharu

liaapriliya_: Gua terharu sih ngeliat ini

arianiday: Kok aku mewek baca ini.. diberkatilah bapak ojek dan csnya..

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *