KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Koplak! Maling Ini Malah Numpang Nonton Film ‘Gituan’ di Rumah Korbannya!

Majalah24.com – Yang namanya maling, pasti mereka bakal kerja secepat dan seefisien mungkin. Kalau tidak, risikonya gawat Gaes. Menurut API Alarm Inc., rata-rata maling cuma bekerja sekitar 8-12 menit, setelah itu mereka langsung kabur dengan hasil curiannya.

Tapi aksi maling yang satu ini beda banget dengan maling kebanyakan, alih-alih langsung kabur, dia malah santai dulu. Malah sempet-sempetnya nonton film hooh, abis itu coli deh. Goblok banget kan?

Adalah Alan Estrada, maling koplak asal Los Angles. Tanggal 13 Februari kemarin, dia mencuri di sebuah bisnis hair extension milik Steve Mirizzi dan Lisa Mirizzi. Barang yang berhasil dicolong cukup banyak Gaes, dari mulai uang hingga kartu kredit.

Baca Juga : Sandiaga Jadi Cawapres Prabowo, GNPF Segera Gelar Ijtima Ulama Kedua

Abis dapat barang curian, dia nggak langsung kabur. Lewat rekaman CCTV, si Alan ini terlihat mengisap dulu narkoba, abis itu nga-change HP-nya, dan meminjam komputer yang ada di rumah tersebut.

Kekoplakan Alan nggak berhenti di sana saja, dia pun kemudian nonton film hooh dari DVD yang dia bawa, kemudian langsung coli. Busyet, gila banget kan. Ini mah udah direncanain, sampai sempat-sempatnya bawa DVD film begituan segala.

Tuh kan, jadi ketahuan. Koplak sih!

Aksi koplak si Alan ini terhenti saat si pemilik rumah, Lisa, turun dari kamarnya untuk membuat teh. Melihat si maling sedang asyik nonton film begituan sambil coli, Lisa pun berteriak histeris hingga suami dan anak laki-lakinya terbangun dan langsung turun.

Sayang Gaes, sergapan anak dan suami Lisa gagal. Si Alan ini masih berhasil kabur, tapi beruntung polisi yang cepat datang langsung berhasil menangkapnya, nggak lama kemudian

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *