KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Kpk & Polri Bocorkan Info Dari ‘SN’ Tentang Pelaku Penyerangan Novel Baswedan

Majalah24 – Kapolda Metro Jaya, Irjen Idham Aziz membeberkan dua foto atau sketsa terduga pelaku penyiraman air keras ke penyidik senior KPK, Novel Baswedan. Dua foto yang dibeberkan Idham tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Idham mengaku penyidiknya mendapat informasi seorang terduga pelaku penyerang Novel ‎Baswedan dari seorang saksi berinisial SN. Namun demikian, pejabat polisi nomor satu di Jakarta tersebut tidak merincikan inisial SN itu.

Baca Juga : Kasus Setnov Tingkatkan Akan kesadaran Politik Masyarakat

“Mungkin saya ingin memberikan gambaran rekan-rekan, yang pertama itu kita ketahui dari saksi S. Dan kedua, kita dapat info dari SN,” kata Idham saat konferensi pers di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2017).

‎Dikonfirmasi terpisah, Juru Bicara KPK, Febri Diansyah memastikan bahwa saksi SN yang memberikan informasi kepada penyidik Polri bukan Setya Novanto, tersangka korupsi proyek pengadaan e-KTP.

“Bukan (Setya Novanto). Dari informasi yang saya terima itu orang yang berbeda,” singkat Febri di lokasi yang sama.

Baca Juga : “Terseret Kasus e-KTP, KPK lakukan ini pada Anak Setya Novanto”

Sebagaimana dalam sketsa yang dipaparkan Idham Aziz kepada awak media di gedung KPK berciri-ciri, pria bermbut cepak, dan berkulit gelap. Sementara satu terduga lainnya, berambung panjang dan berkulit putih.

Menurut Idham hasil foto atau sketsa yang diambil dari sejumlah saksi‎ tersebut dipastikan 90 persen mengarah ke penyerang Novel Baswedan. Namun demikian, kedua terduga pelaku tersebut saat ini belum berhasil ditemukan dan masih diburu oleh pihak kepolisian.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *