KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Lagi, Kejahatan Seksual Terjadi di Taksi Online, Korban Pelanggannya Sendiri

Majalah24.com – Jajaran Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya meringkus Fujiyanto alias Fuji (38). Fujianto ditangkap atas dugaan kasus pemerasan dan pemerkosaan terhadap korban inisial D.

Pelaku ditangkap dikawasan Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Senin (4/6/2018) lalu.

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Aris Supriyono mengatakan, pelaku yang diketahui berprofesi sebagai sopir taksi online itu ternyata korban merupakan pelanggannya sendiri.

“Pelaku sudah beberapa kali membawa korban,”kata Aris di Jakarta, Kamis (7/6/2018).

Menurut Adi,awalnya pada hari Jumat (1/6/2018) sekitar pukul 17.00 WIB, pelaku menghubungi korban dan mengajak makan ke daerah Bogor, Jawa Barat.

Selanjutnya keduanya menonton di Bioskop di daerah Bogor. Selesai nonton korban minta pulang, namun pelaku malah membawa korban ke daerah Puncak Bogor, Jawa Barat.

“Pada saat itu, pelaku mengajak korban untuk bersetubuh, tapi ditolak oleh korban dengan alasan lagi ‘halangan’,” terang Aris.

Baca Juga : 7 Fakta Mayat Perempuan Dalam Kardus di Medan. No 2 Ungkap Penyebab Kematian

Karena mendapat penolakan dari korban, pelaku pun marah, dan membawa korban pulang ke arah Jakarta. Tapi, setelah di Megamendung tersangka parkir di depan Indomaret, dan kemudian membeli Lakban.

Karena tak terima dengan perbuatan pelaku,akhirnya korban melapor ke polisi.

“Kita tangkap pelaku di cibubur,” ungkapnya.

Dari kejadian itu, polisi mengamankan beberapa barang bukti berupa satu unit handphone, lakban bekas, pakaian tersangka dan korban, serta satu unit mobil Honda Mobilio bernomor polisi B 4232 KFD.

Atas perbuatannya, pelaku akan dijerat Pasal 368 KUHP tentang pemerasan, dan pasal 285 KUHP mengenai pemerkosaan, dengan ancaman hukuman penjara atas lima tahun.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *