KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Lima Posisi Seks Bisa Dicoba Saat Stres Melanda

Lima Posisi Seks Bisa Dicoba Saat Stres Melanda

Majalah24,- hampir semua orang dewasa mungkin memilih untuk menyendiri, meditasi, atau berolahraga sebagai obat penghilang stres, tapi pernahkah Anda mencoba melakukan hubungan seks dengan pasangan saat stres?

Ternyata cara ini cukup ampuh untuk atasi stres, dan tentu saja menyenangkan buat Anda berdua. Penasaran ingin tahu posisi terbaiknya ?

Berhubungan seks dengan pasangan ternyata dapat membantu stres Anda berkurang. Ya, ketegangan yang Anda rasakan bisa dialihkan menjadi kegairahan terhadap pasangan.

Ketika berhubungan seks, maka ada banyak hormon yang dihasilkan tubuh, salah satunya adalah hormon bahagia, yaitu hormon endorfin.

Hormon endorfin ini akan menekan produksi hormon stres, yaitu kortisol, sehingga rasa frustrasi atau stres bisa tergantikan dengan rasa rileks, nyaman, dan bahagia.

Dengan begitu, stres akan berkurang ketika sedang bercinta dengan pasangan.

Dan ini 5 Posisi Seks Bisa Dicoba Saat Stres Melanda :

1. Posisi cowboy

Untuk melakukannya, wanita perlu berbaring telentang, kemudian lelaki akan duduk (setengah berlutut) di atas tubuh perempuan dengan kedua kaki dilebarkan.

Dengan begitu, celah untuk penetrasi akan terasa lebih ketat dan menggairahkan, sedangkan klitoris perempuan akan lebih terangsang ketika lelaki mengalami ereksi.

2. Spooning

Kalau posisi seks ini, mengharuskan Anda berdua berbaring di atas kasur menghadap ke arah yang sama. Tentunya, sang lelaki harus berada di belakang perempuan, karena akan melakukan penetrasi lewat belakang.

Posisi ini membuat Anda berdua dapat mengobrol dengan santai, sambil membisikkan rayuan-rayuan yang bisa bikin bergairah.

Semakin bergairah, semakin berkualitas hubungan seks yang Anda lakukan dengan pasangan, sehingga rasa stres akan cepat hilang dan terlupakan.

3. Posisi perempuan di bawah

Posisi perempuan ada di bawah, sambil menelungkup dan pinggul perempuan agak naik. Lagi-lagi, penetrasi dilakukan dari belakang.

Posisi ini hampir sama dengan doggy style, tapi agak rendah sedikit, sehingga tak membuat keduanya cepat lelah saat penetrasi.

4. Posisi berdiri

Posisi seks ini salah satu posisi standar, Anda bisa melakukannya sambil berdiri dengan pasangan.

Namun, kali ini biarkan lelaki melakukan penetrasi dari belakang perempuan yang posisinya agak membungkuk ke depan.

5. Doggy Style

Posisi seks seperti ini juga menantang untuk dilakukan. Doggy style bisa Anda lakukan dengan cara lelaki melakukan penetrasi dari belakang sementara yang wanita bertumpu pada kedua tangan dan kedua lututnya (seperti merangkak).

Dengan posisi seperti ini, Anda akan mendapatkan kenikmatan yang baru ketika bercinta bersama pasangan.

Baca juga :

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *