KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Mabuk Saat Nonton Bareng, Cewek ini diculik lalu diperkosa hingga Tewas

Majalah24.com – Perempuan yang kerap beraktivitas malam harus menyiapkan kewaspadaan ekstra. Apalagi kalau sering nongkrong di klub malam tanpa ada teman laki-laki yang bisa dipercaya. Bisa bahaya banget, tuh.

Seperti kasus yang terjadi di Thailand baru-baru ini. Seorang wanita cantik mabuk lalu diculik dan diperkosa oleh empat pria saat acara nonton bareng di sebuah klub malam. Setelah disetubuhi secara bergiliran, ia dipukuli hingga tewas.

Dilansir brilio.net dari laman worldofbuzz, Selasa (6/6), cewek bernama Nong Gift ini awalnya pergi ke sebuah klub malam di kawasan Chantaburi, Thailand bersama teman wanitanya untuk menyaksikan final Liga Champions beberapa waktu lalu. Setelah menghabiskan setengah botol whiskey, cewek ini kemudian mabuk berat hingga tak sadarkan diri.

Kamera CCTV merekam detik-detik saat Nong digendong oleh empat pria tak dikenal keluar dari klub malam tersebut. Menurut keterangan pihak kepolisian, keempat pria tersebut mengaku mengenal cewek 21 tahun ini. Kemudian cewek cantik ini dibawa ke tempat yang sepi menggunakan mobil. Ia pun diperkosa secara bergiliran hingga akhirnya harus tewas karena pukulan di kepalanya.

Baca Juga : Cowok Viral usai Pamer Foto Transformasi, Netter Kaget Lihat Dirinya Sekarang

Jasad Nong ditemukan pada malam yang sama. Ia ditemukan tak mengenakan busana dan busa keluar dari mulutnya. Hidungnya juga terlihat mengeluarkan darah.

Detik-detik rekaman CCTV saat korban diculik dari klub malam tersebut beredar dan telah diunggah oleh akun Facebook lokal bernama Thairath. Pada video tersebut memang terlihat Nong yang tak sadarkan diri sedang digotong oleh empat orang tak dikenal.

Bisa jadi pelajaran untuk para perempuan yang suka keluar malam agar lebih berhati-hati. JIka ke klub malam, sebaiknya kamu mengajak teman cowok yang bisa dipercaya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *