Masih Berstatus Pacaran! Wanita Ini Tiba-tiba Lelang Keperawanannya, Tenyata Ini Penyebabnya

Majalah24 – Tak peduli dengan pandangan negatif masyarakat, Bailey Gibson tetap pada keputusannya yaitu melelang keperawanannya. Siapa yang berani membayar dengan harga tinggi, maka dia berhak atas tubuh indahnya.

Asal muasal gadis 23 tahun ini rela memuat profilnya di sebuah situs dewasa untuk melepas keperawanan adalah karena sakit hati. Ia merasa kecewa dengan kekasihnya, yang tak pernah sabar untuk menunggunya siap berhubungan intim.

Melansir Menshealth, Jumat (9/2/2018), Gibson sebenarnya memiliki impian jika ia akan melepaskan keperawanan pada orang yang ia cinta, pada orang yang ia nikahi secara resmi.

“Saya pikir saya bisa menukar keperawanan saya untuk pengabdian seumur hidup,” jelasnya.

Gibson Dua Kali Dikhianati Oleh Pacar

Tapi apa yang terjadi, kekasihnya justru menghianatinya dua kali. Tindakan ini sangat membuatnya kecewa karena sang kekasih yang tak sabar untuk menunggu sampai mereka resmi menikah.

Gibson awalnya mencoba mengerti dan memaafkan pacarnya yang selingkuh untuk pertama kali. Tapi ternyata sang pacar memang tidak bisa menahan diri dan kembali melakukan selingkuh dengan meniduri wanita lain. Hal tersebut membuat gibson sangat kecewa tanpa berkata apapun pada sang pacar.

Hingga pada akhirnya, Gibson tiba-tiba mengambil keputusan untuk melelang keperawanan di situs Bunny Ranch. Menurutnya, ia tak lagi percaya pada pacarnya. Dan beranggapan ia akan lebih baik mendapatkan bayaran atas keperawanannya ketimbang pengabdian cinta yang berujung pada penghianatan.

Dalam profilnya, Gibson menuliskan jika ia dibesarkan oleh orangtua angkat yang sangat religius. Ayahnya pun seorang pendeta di wilayah tempat tinggalnya. Pada usia 19 tahun, ia mulai menjalin hubungan dan berkencan dengan pria yang ia pikir mampu menunggu hingga pernikahan sebelum melakukan seks.

“Mengetahui bahwa saya masih perawan, ia pun menghargainya. Tapi saya belajar bahwa cinta bisa menipu. Saya menemukan bahwa dia tidur dengan wanita lain,” cerita Gibson.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *