KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Mengapa Janda Lebih Spesial Dari Gadis Muda? Ini Alasannya!

Majalah24.Com –  Jika mendengar kata Janda maka langsung terpikir bahwa ia sudah pernah menikah namun berpisah karena masalah keluarga. Bagi sebagian orang mungkin menilai bahwa Janda merupakan status yang berat bagi mereka yang menyandangnya.

Perawan Memang Cantik, Janda Lebih Menarik
Tetapi tidak semua orang berpikir seperti itu, karena banyak pria lajang justrus lebih memilih menikahi janda daripada gadis muda.

Banyak yang berpikir menikahi seorang janda membuat malu di mata masyarakat, tapi di zaman sekarang malah menikahi seorang janda bukan manjadi hal yang memalukan lagi bagi para pria lajang.

Lantas Mengapa janda lebih spesial dari gadis muda. Berikut alasannya!

1. Janda lebih dewasa
Alasan utamanya bisa di bilang lebih masuk akal. Seorang wanita yang pernah menikah biasanya akan lebih bersikap dewasa kepada pasangannya. Kedewasaan ini bisa ditunjukkan dari sikap membantu suami hingga tidak menuntut hal diluar kemampuan sang suami.

2. Janda lebih bersifat keibuan
Tidak semua wanita bisa memiliki sifat keibuan dalam dirinya. Sifat keibuan muncul karena seorang wanita yang dulunya pernah mengalami hal sulit dalam hidupnya, dan tak ingin orang yang disayangi merasakan seperti yang dirasakan oleh dirinya.

3. Bersifat Tegas
Untuk seorang wanita yang pernah menikah lalu cerai kembali karena masalah rumah tangga. Dalam pernikahan selanjutnya ketegasan dalam rumah tangga adalah hal yang penting baginya. karena sifat ini akan membuat keluarga tersebut lebih bermakna, dan tentunya lebih terarah mendidik anak-anak mereka.

4. Mandiri

Tentu banyak pria yang mencari wanita yang mandiri. Seorang wanita yang sudah merasakan pahitnya pernikahan tentunya membuat sikap mereka menjadi lebih mandiri dari sebelumnya. Dia akan berusaha melakukannya sendiri daripada menggantungkan semuanya kepada laki-laki.

5. Serius Dalam Cinta
Alasan terakhir mungkin hal yang juga paling dicari bagi pria lajang. Serius dalam cinta membuat seorang pria menjadi lebih sayang kepada si wanita. Tentunya dengan saling percaya kepada pasangan. Pengalaman buruk dimasa lalu tentu membuat seorang Janda tak akan main-main dalam urusan cinta. Dalam pernikahan selanjutnya mereka pasti akan memilih pria yang benar – benar bertanggung jawab untuk menjadi teman hidupnya.

Kelima alasan ini mungkin mengubah pikiran kamu untuk lebih memilih seorang janda dari pada seorang gadis muda. Tapi yang namanya jodoh tak bisa dibilang. hehe..

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *