KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Mengejutkan ! Ini 5 Keunikan yang Hanya Ada Di Dubai

Majalah24.com – Dubai merupakan salah satu kota di Uni Emirat Arab yang saat ini menjadi destinasi wisata favorit para wisatawan. Berbagai macam kegiatan dapat dilakukan di sini. Dubai terkenal dengan tempat perbelanjaan mewah, arsitektur modern, gedung pencakar langit, dan pemandangan kehidupan malam yang semarak.

Meskipun Dubai dikelilingi dengan gurun pasir, Dubai berhasil membangun sektor pariwisatanya yang saat ini sudah berkembang dengat pesat. Karena itu, berkunjung ke Dubai akan memberikan Anda pengalaman yang tak kan terlupakan.

Berbagai macam tempat mewah yang menakjubkan dan sudah sangat terkenal ke belahan dunia ada di Dubai, seperti Burj Khalifa yang merupakan bangunan tertinggi di dunia, Burj Al Arab hotel terbesar yang dibangun di atas pulau buatan, dan Jumeirah beach yang selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan.

Selain pariwisatanya yang memesona, Anda harus tau juga fakta lainnya tentang Dubai.

1. Jarang ditemui penduduk lokal

Warga negara Emirat jauh kalah jumlah dengan ekspatriat di Dubai, yang hampir mencapai satu banding satu. Mayoritas penduduknya adalah orang India, Bangladesh, Pakistan, Asia dan Barat.

2. Mobil polisi yang mewah

Armada polisi Dubai menggunakan Lamborghini, Ferrari dan Bentley. Lalu mereka menambahkan McLaren ke armada mereka pada bulan Desember 2013, dan sebuah Bugatti Veyron pada tahun 2014.

Baca Juga : Ini 5 zodiak yang katanya paling sulit dicintai di tahun 2018

Didukung oleh mesin V12 mid-mounted 691 tenaga kuda, supercar Lamborghini Aventador bisa melaju dari nol sampai 60 dalam waktu kurang dari 3 detik, dan memiliki sebuah kecepatan tertinggi 217 mil per jam. BMW i8 membuat penjahat yang lari tak bisa berkutik.

3. Lebih banyak pria daripada wanita

Dari 2,5 juta penduduk, 1,7 juta adalah laki-laki. Wanita di Dubai hanya 30 persen dari jumlah populasi Dubai. Proporsi pria yang lebih tinggi disebabkan oleh kenyataan bahwa sebagian besar ekspatriat kota adalah laki-laki, yang telah meninggalkan keluarga mereka di negara asal mereka.

4. Beli apa saja dari mesin penjual otomatis

Gold to Go ATM di Dubai Mall memungkinkan Anda membeli sesuatu dari koin emas 24 gram karat 2,5-gram ke satu batang emas satu ons. Bahkan ada komputer di dalam mesin penjual otomatis yang mengubah harga setiap 10 menit seiring dengan fluktuasi real-time di pasar.

Baca Juga : 6 Hal Yang Dirasakan Saat Bermain Virtual Reality

5. Penduduk Dubai kaya tapi pelupa

Banyak kejadian barang tertinggal di tempat umum. Seperti pada tahun 2015, seseorang meninggalkan uang sebesar AED146.000 di sebuah toilet umum. Sedangkan pada tahun 2016, seorang penumpang meninggalkan uang sebanyak AED42.171 di bandara.

Mau ke Dubai? Golden Rama Tours and Travel punya penawaran menarik melalui paket 4D Explore Dubai dengan harga mulai dari Rp 13.988.000.

Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *