KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Mengejutkan sekali ! 6 Tips Jitu Peroleh Sperma Sehat ala Seksolog

Majalah24.com – Seorang seksolog di India memberikan tips jitu agar para pria mendapatkan sperma yang sehat. Pasalnya, infertilitas (ketidaksuburan) pria menjadi masalah nyata di negara itu.

Masalah utama pada infertilitas terkait dengan kualitas dan kuantitas sperma. Dilansir dari The Health Site, Senin (11/6/2018), Konsultan Psikiater dan Seksolog di Fortis Hospital, Mulund, Sanjay Kumawat membeberkan tips mendapatkan sperma yang berkualitas baik.

Baca Juga : Mengintip Keinginan Terdalam Pria Soal Seks di Ranjang

1. Jika Anda meningkatkan asupan mineral, seperti Zinc dan vitamin C, peningkatan volume sperma dapat terjadi. Biji labu, biji semangka, biji bunga matahari, biji wijen (tuy), mete adalah sumber Zinc yang baik.

2. Konsumsi vitamin C dengan memperbanyak jambu biji, stroberi, kiwi, lemon, jeruk, pepaya dapat membuat sperma jadi lebih sehat.

Buah-buahan dan sayuran

3. Buah-buahan, sayuran, dan biji-bijian juga penting karena kaya akan antioksidan, yang menghambat radikal bebas. Radikal bebas ini dapat merusak DNA sperma.

4. Perbanyak vitamin dan mineral, seperti vitamin C, E, Zinc, dan Selenium yang diperlukan untuk sperma yang sehat. Anda dapat menikmati ikan, telur, biji wijen, biji selada, kacang mete, dan jamur.

5. Kandungan folat dari makanan, seperti sayuran berdaun hijau juga sebaiknya dikonsumsi. Jika tidak bisa makan sayuran berdaun hijau, maka Anda dapat konsumsi suplemen.

6. Untuk mengoptimalkan kesuburan secara umum dengan suplemen, pilihlah suplemen yang mengandung Zinc, Selenium, vitamin C, E, dan coenzyme Q.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *