KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Parah, Model Cantik Indonesia Bonyok di Hajar Sang Kekasih

model

Majalah24.com –  Model Dan Fotografer Cantik ini yang tentu tidak asing lagi bagi sebagian orang.Wanita berusia 34 tahun itu merupakan seorang sosok inspiratif yang dulunya cukup sering membagikan aktivitasnya di media sosial.

Dirinya telah kenal sebagai seorang Digital Activist, dengan gayanya yang sangat nyentrik ini Beberapa waktu yang lalu, dirinya memilih untuk menetap di New York untuk melanjutkan kariernya sebagai model dan fotografer.

Lama tak terdengar kabarnya, Namun tiba-tiba Dylan bercerita mengenai pengalaman buruk yang ia alami . Baru baru ini pemilik nama asli Aldila Wulandari atau biasa akrab dipanggil dylan sada ini harus mengalami kekerasan yang disebut-sebut dilakukan oleh kekasihnya sendiri.

Dalam unggahannya itu, Dylan juga mengatakan ketika kekerasan itu pertama kali terjadi ia berusaha untuk meninggalkan kekasihnya. Namun sayang, model sekaligus fotografer ini malah mendapat ancaman jika melaporkan kekasihnya ke polisi.

Dalam unggahannya itu, Dylan juga mengatakan ketika kekerasan itu pertama kali terjadi ia berusaha untuk meninggalkan kekasihnya. Namun sayang, model sekaligus fotografer ini malah mendapat ancaman jika melaporkan kekasihnya ke polisi.

“Saya diikat dan wajah saya disikut hingga menyebabkan luka pada lidahku. Rambut saya ditarik begitu keras, lalu saya dibanting ke lantai. Saya juga memiliki benjolan besar di kepala, sehingga saya harus melakukan CT scan,” kata Dylan.

Perempuan berumur 34 tahun itu bahkan meminta orang-orang yang mengalami hal serupa dengannya agar bisa meninggalkan pelaku kekerasan.

“Pelecehan dalam rumah tangga terjadi dalam kehidupan nyata. Meski kamu dianiaya secara verbal, silakan tinggalkan dia. Saya adalah orang bodoh yang sedang jatuh cinta, dan saya mengira dia bisa berubah.”

Selain kekerasan fisik, model cantik ini juga dianiaya secara verbal. Menurut dia, kekerasan verbal lebih berbahaya daripada kekerasan fisik.

Saya terluka dan sangat patah hati, tapi saya menyembunyikan rasa sakit ini. Segera cari bantuan, bebaskan diri Anda jika Anda bisa. Pelecehan verbal kepada saya adalah yang terburuk daripada pelecehan fisik. Bekas luka dan memang bisa hilang, tapi rasa sakit di dalamnya berlangsung selamanya.”

Namun, hingga kini Dylan Sada belum memberikan keterangan lebih lanjut siapa pelaku kekerasan yang menyebabkan dirinya babak belur.

 

 

Baca Juga :

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *