Modus Baru Pedofil Internasional,Incarannya Anak Jalanan !

Modus Baru Pedofil Internasional,Incarannya Anak Jalanan !

Majalah24,- Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menyebut ada modus baru yang dilakukan para pedofil jaringan internasional, yakni mengincar anak jalanan di bawah umur.

Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan telah menangkap warga negara Jepang berinisial AA karena diduga melakukan pencabulan terhadap dua orang anak jalanan berinisial JC dan NC.

Komisioner KPAI susianah Affandy mengatakan,selama ini pedofil jaringan internasional sering beraksi di tempat wisata baik di perkotaan maupun pedesaan.

Para pelaku biasanya mengincar korban yang memiliki penampilan lebih terawat.Aktor yang bertindak sebagai perantara juga dilakukan oleh anak berusia di bawah umur.

Ia mengatakan, 2 anak jalanan korban AA tersebut dipesan melalui perantara berinisial DM yang baru berumur 17 tahun melalui media sosial.

Modus jaringan ini mengincar anak jalanan karena mudah untuk dijanjikan sejumlah imbalan uang.

Susiana mengatakan, para korban dijanjikan sejumlah uang dengan nominal 1,4 juta ketika bertemu dengan pelaku tersebut.

Untuk melindungi Si korban,pihak pemerintah termasuk Dinas Sosial dan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak harus memberikan rehabilitasi kepada para korban.

Tak hanya pihak pemerintah dan aparat penegak hukum, KPAI juga meminta masyarakat ikut melindungi anak-anak dan melaporkan jika ditemukan tindakan yang mencurigakan.

Terkait dengan modus baru pedofil yang mengincar para anak jalanan.Seluruh pemerintah daerah harus tegas dalam menindak anak jalanan yang masih berkeliaran di jalan-jalan.

Hal ini sebagai upaya mencegah jatuhnya korban dari jaringan pedofil internasional ini terulang kembali.

AKhir-akhir ini telah beredar video yang viral di media sosial maupun tersebar di masyarakat,sebuah video porno yang menjukkan seorang tante dan 2 anak-anak sedang berhubungan intim.

Video tersebut tersebar luas ,dan menjadi berita hangat akhir-akhir ini.Namun tersangka pedofil juga sudah mulai tertangkap.

Baca juga :

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *