KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

`Mpok Alpa` Akhirnya Diajak ke Alfamart, Ini Kadonya

Majalah24.com – Masih ingat dengan “ Mpok Alfa” yang curhat di jejaring sosial? Alfamart memberikan surprise bagi wanita yang bernama asli Niena Adji.

Apa itu?

Dikuti dari keterangan tertulis dari Alfamart yang diterima Dream, Jumat 26 Januari 2018, Niena mendapatkan voucher belanja senilai total Rp10 juta dan bingkisan paket peralatan makan Royal VKB.

Hadiah ini diberika oleh Marketing Director, Ryan Alfons, di toko Alfamat Parung Serep, Jakarta.

Tak hanya voucher belanja dan paket peralatan makan. Raffi Ahmad diam-diam datang memberikan kejutan bagi Niena.

Terkejut, Niena langsung memeluk Raffi sambil berkata, “ Ganteng banget.”

Suami Nagita Slavina ini bertanya kepada Niena apakah dia tidak takut ketika memeluk, padahal sang suami di sana.

Terkejut

Niena mengaku terkejut video “curhat” menyebar di jejaring sosial dan menjadi viral. Padahal, video itu dibuat untuk iseng-iseng.

“ Cuma iseng aja. Tapi, jadi rame,” kata dia.

Menanggapi video viral ini, Ryan mengapresiasi ide-ide kreatif yang datang dari spontanitas yang bisa memberika suasan berbeda dan bermanfaat.

“ Ya, kami tentu memberi apresiasi untuk Ibu Niena yang sepertinya butuh diantar suaminya untuk berbelanja di Alfamart,” kata dia.

Alfamart Siapkan ‘Kado’ untuk Ibu yang Curhat di Medsos

Sebuah video “emak-emak curhat” menjadi viral di dunia maya. Salah satu ritel di Indonesia, Alfamart, meminta warganet untuk mencari suami dari sang ibu.

Dikutip dari akun Instagram resmi Alfamart, @alfamart, Sabtu 20 Januari 2018, dengan bahasa Betawi, ibu berbaju putih ini mencurahkan isi hatinya karena merasa bosan selalu di rumah dan tidak kunjung diajak jalan-jalan oleh sang suami. Padahal, dia sudah berdandan.

“Tuh, wayah gini, kita udah rapih, udah menor. Alis dilempeng-lempengin, bibir dimerah-merahin. Ajak ke mana kita ini, ya, bang? Ya Allah, gini amat ya saban hari. Tiap hari megangin penggorengan, megangin panci, belum ngurusin anak,” curhat sang ibu.

Dia meminta sang suami untuk mengajak jalan-jalan. Jangankan ke pusat perbelanjaan, ke minimarket Alfamart pun wanita ini sudah senang.

“Ajak kita ini yang udah cakep ke mol (mall). Nggak usah ke mol, ajak ke Alpa (maksudnya Alfamart) kita udah girang banget. Etdah, bang gimana dah ini, ya. Uplek bae ini di rumah. Ya Allah,” curhat sang ibu.

Menanggapi video yang viral, Alfamart meminta warganet untuk mencari sang suami dari ibu ini. Mereka ingin memberikan voucher belanja bagi sang ibu agar dia bisa diajak belanja ke toko Alfamart.

“Kepada seluruh sahabat Alfamart. Mohon dibantu mencarikan suami dr Ibu ini karena kami ingin memberikan voucher belanja Alfamart karena kami berharap Ibu yg ada di video ini dapat segera diajak belanja di Alfamart,” tulis Alfamart.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *