KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Payudara Besar hingga Kelamin Ganda, Ini 5 Kasus Aneh pada Organ Seksual

majalah24.com – Tubuh manusia menyimpan sejuta rahasia. Salah satunya tentang bagaimana organ-organ bekerja secara simultan. Di sisi lain, sejumlah orang hidup dengan bagian tubuh yang tak berfungsi normal.

Kendati demikian, kelainan organ ini hanya di alami oleh sebagian orang saja. Salah satu contoh kelainan pada organ tubuh manusia adalah jantung, paru-paru hingga mata, yang tak berfungsi sepenuhnya.

Kelainan itu biasanya terjadi sejak lahir atau bisa terjadi akibat suatu kecelakaan. Namun, pernahkah Anda mendengar kasus kelainan pada organ seksual?

Kasus kelainan pada organ seksual bisa terjadi pada alat kelamin, juga payudara.

Seperti dikutip dari laman Oddee.com, berikut 5 kelainan organ seksual aneh yang terjadi pada manusia:

1. Wanita dengan Dua Vagina

 

Hazel Jones mengalami kram menstruasi yang sangat menyakitkan dan pendarahan berat saat ia masih remaja. Saat ia mulai berhubungan seks, Jones juga merasa sakit yang tak tertahan.

Akhirnya Jones memutuskan untuk menemui dokter, setelah sang pacar mengatakan bahwa bentuk vaginanya beda dari wanita-wanita lain.

Berdasarkan keterangan dokter, Jones baru tahu ia memiliki dua organ seks (dua vagina), dua rahim dan empat ovarium.

Kondisi yang dialami oleh Jones ini dikenal dengan nama “Uterus Didelphys” dan sangat langka. Dokter pun menyarankan agar Jones melakukan operasi.

Namun, hal itu ditolak oleh Jones yang tak ingin ada bekas luka di bagian selangkangannya. Alhasil, Jones menerima segala kenyataan itu.

Kini ketika berhubungan seksual dia tak merasa sakit lagi karena sudah terbiasa dengan kondisi itu.

2. Pria dengan Dua Penis

 

Jika sebelumnya ada wanita dengan dua vagina, maka sama halnya dengan pria ini. Ia punya dua penis.

Dalam kondisi semacam ini, pria yang memiliki dua penis disebut sebagai diphallia dan terjadi satu banding 5,5 juta pria.

Seorang pria dengan kondisi ini mengakui bahwa dua penisnya berfungsi secara normal — meski ia menolak untuk mengungkap identitas aslinya.

Baca Juga : Waspada, Sepelekan 8 Kondisi Penis Ini Bisa Membahaya

Dalam sebuah pemberitaan, ia hanya ingin disapa sebagai “DiphalliaDude.” Ia pun dengan senang hati menjawab segala pertanyaan dari siapapun yang ingin mengetahui kehidupan pribadinya.

Ia pun juga menjelaskan bahwa dirinya adalah seorang biseksual dan telah melakukan banyak aktivitas seksual.

Pria itu juga telah merilis sebuah buku yang menceritakan tentang pengalamannya.

3. Wanita Tanpa Vagina

Ada yang punya dua kelamin, ternyata ada pula para wanita yang tidak memiliki vagina.

Faktanya satu dari 4.000 wanita terlahir dengan sindrom Mayer-Rokitansky-Küster-Hauser, yang berarti mereka tidak memiliki vagina.

Wanita-wanita ini tidak terlihat seperti boneka Barbie yang kaku. Mereka masih memiliki payudara asli dan organ lain. Namun, hanya tidak memiliki vagina.

Salah satu penderita kondisi ini adalah warga Inggris yang hanya dikenali dengan nama Susan. Seperti banyak wanita dengan masalah ini, ia lantas bertanya pada dokter untuk menyembuhkan kondisinya.

Dalam beberapa kasus, saat rahim bekerja mereka akan merasa sakit karena ketika haid datang, darah tak memiliki jalan untuk keluar.

4. Wanita dengan Payudara Besar

Annie Hawkins-Turner masuk dalam daftar pemegang rekor dunia oleh Guinness World Record karena memiliki payudara alami terbesar.

Wanita ini memiliki ukuran payudara yang begitu besar, dengan berat mencapai 350 pound atau setara dengan 158 kilogram.

Menurut Turner, payudaranya mulai membesar dan terlihat tak normal saat usianya masih sembilan tahun.

“Saya baru sembilan tahun dan harus memakai bra saat payudara teman-teman yang lain belum berkembang,” ujar wanita tersebut.

5. Pria dengan Zakar Terbesar

Apa jadinya jika Anda kaum laki-laki punya zakar yang sangat besar?

Wesley Warren mengalami hal tersebut. Pria ini memiliki zakar yang amat besar dan menemui kesulitan untuk beraktivitas. Bahkan untuk berjalan saja ia harus mengangkat zakarnya.

Demi mengobati kondisi ini, Warren harus melakukan operasi dan membutuhkan uang sekitar US$ 1 juta. Oleh sebab itulah ia meminta sumbangan secara online.

Namun ia hanya mengumpulkan uang sebanyak US$ 8.000. Hingga akhirnya seorang dokter memberikannya tawaran operasi gratis.

Warren berhasil sembuh. Namun ia meninggal setahun kemudian akibat komplikasi penyakit yang ia derita.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *