Foto – Foto Cewek Cantik Di Indonesia Yang Jualan Makanan

Penjual makanan atau minuman di warung pinggir jalan biasanya nggak terlalu diperhatikan oleh para pembeli. Maklum, gaya dan dandanan yang ngepas ala ibu-ibu atau malah nenek-nenek membuat kehadiran mereka dianggap biasa aja.

Tapi ternyata ada lho beberapa penjual makanan yang cantiknya kebangetan. Coba nih lihat 5 cewek cakep yang kerjaannya menjual makanan pinggir jalan. Bikin betah jajan di warungnya!
1. Penjual pecel cantik di daerah Kendal, Jateng

Penjual pecel berkulit putih nan cantik ini menjajakan pecelnya di Pasar Pagi Kaliwungu Kendal Jawa Tengah. Meski nggak dijetahui pasti siapa nama lengkapnya, yang jelas penjual pecel ini berhasil menarik perhatian banyak rang. Fotonya saat melayani pembeli viral di medsos dan menuai kekaguman dari para pembeli.

2. Cantiknya Nur Fitriani, gadis penjual es buah

Kali ini mbak-mbak penjual cakep datang dari daerah Sentul Jawa Barat. Cewek ini menjual es buah dan juga mie ayam di dekat rumahnya demi membantu ekonomi keluarganya. Tapi ternyata kecantikannya justru membuat warung es milik keluarganya larius manis. Selamat mbak!

3. Penjual kopi cantik nan seksi asal Nganjuk

Semua cowok pasti bakalan ketagihan pingin mampir lagi ke warung kopi mbak-mbak cantik yang ada di Jawa timur ini. Sosok penjual yang diketahui bernama Andita Lela Karlita ini memiliki paras yang cantik dan juga seksi. Lebih ccok jadi selebriti ketimbang jadi penjual kopi!
4. Ninih, cewek penjual gethuk yang cantik sekali

Kalau kamu tinggal di wilayah Jakarta Selatan tepatnya di Jalan HR Rasuda Said, kamu pasti familiar dengan penjual getuk keliling cantik ini. Ninih, nama penjual tersebut, telah berhasil membuat produk gethuk laris manis dan harum namanya di kawasan Jaksel.
5. Sasa Darfika, penjual warteg kece di Majalengka

Biasanya warteg alias warung tegal identik dengan penjualnya yang sedikit lusuh dan alakadarnya. Tapi penjual warteg di Majalengka yang bernama Sasa Darfika ini beda, wajahnya cakep layaknya bintang FTV. Hmm bikin cowok-cowok pada betah nongkrong!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *