Penghargaan Alumni 212 Diberikan Kepada “Rizieq Shihab dan Ahmad Dhani”

Majalah24,- Habib Rizieq Shihab, Ahmad Dhani hingga Buni Yani diganjar penghargaan dari Presidium Alumni 212 karena dianggap berjasa bagi umat Islam.

Presidium Alumni 212 memberikan penghargaan ini kepada beberapa tokoh dan ulama besar yang dianggap ‘dikriminalisasi’ oleh penguasa karena perjuangannya membela dan mempertahankan agama Islam, bangsa dan negara Indonesia.

“Kita berikan penghargaan ini kepada para tokoh yang telah dikriminalisasi oleh penguasa karena jasa-jasanya kepada umat islam dan Indonesia,” tutur pembawa acara pembukaan Kongres Alumni 212 di Wisma PHI Cempaka Putih.

Habib Rizieq dinilai sebagai tokoh umat muslim yang sangat berjasa dan berpengaruh penuh bagi umat islam di seluruh nusantara oleh Presidium Alumni 212.

Di sisi lain, seperti yang saat ini ramai diberitakan, Rizieq juga terjerat kasus dugaan chat mesum antara Rizieq dengan Firza Husein yang beredar luas di jejaring sosial.

Untuk sementara itu, Ahmad Dhani sendiri juga kembali berurusan dengan hukum. Kali ini ia menjadi tersangka kasus dugaan ujaran kebencian melalui jejaring sosial Twitter oleh pihak kepolisian.

Sedangkan Buni Yani sendiri menjadi tersangka kasus UU ITE dan ujaran kebencian, lantaran mengunggah video pidato Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang terkait kasus penistaan agama.

Tak hanya tiga tokoh itu, Presidum Alumni 212 juga menyerahkan penghargaan kepada tokoh lainnya seperti Sri Bintang Pamungkas, Rahmawati Soekarno Putri, Kivlan Zen, Adityawarman, Ratna Sarumpaet dan Alfian Tanjung.

Baca juga : Tito Karnavian : Tujuan Reuni 212 Sudah Jelas Untuk Politik 2019 !
Baca juga : Presiden Jokowi: Jangan Campurkan Ekonomi dan Politik
Baca juga : Amien Rais : Ajak Umat Islam Penuhi Monas di Reuni Alumni 212

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *