KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Posisi Seks Apa yang Paling Pas di Musim Penghujan?

Majalah24.com – Jakarta Kala musim penghujan datang, posisi seks pun perlu diperhatikan. Hal ini penting dilakukan untuk mengurangi kedingingan saat bercinta.

Posisi seks yang menawarkan kehangatan adalah spooning. Posisi ini membuat kulit Anda dan pasangan menempel.

“Posisi dekat dan melekat seperti spooning meminimalisir udara dingin yang menerpa kulit. Selain itu posisi ini juga memungkinkan untuk menggunakan stimulasi tangan,” kata pakar hubungan, Carmel Jones mengutip laman She Knows.

Selain itu posisi misionaris dengan mengangkat panggul juga bisa membuat hangat. Ada lagi posisi seks stacked snakes, ini adalah posisi ketika wanita di bawah dan suami di atas.

Namun, hindari memilih posisi reverse cowgirl atau doggy style. Dua posisi seks itu bakal membuat malam jadi makin dingin seperti mengutip Redbook Mag, Rabu (29/11/2017).

Tambahkan properti pendukung

Baca Juga : Capai Kenikmatan Bercinta di Kamar Mandi,Ini Tipsnya !

Agar tak kedinginan, Anda dan pasangan bisa menambahkan properti saat bercinta. Misalnya menyediakan selimut lebih atau menyalakan lilin-lilin kecil untuk menambah kehangatan.

Selain itu bisa juga dengan mengonsumsi minuman yang membuat hangat. “Ambil kesempatan udara yang dingin untuk menghangatkan suasana,” saran pakar hubungan April Masini.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *