Prabowo : Gerindra Akan Menangkan “Mandat” Rakyat Di Pilpres 2019

Majalah24 – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto memimpin pendaftaran partainya ke KPU RI, Sabtu (14/10) sore. Prabowo dan pengurus DPP Partai Gerindra lainnya menyerahkan berkas pendaftaran sebanyak 36 boks.

Dalam konferensi pers, Prabowo menyampaikan target Gerindra di 2019 ialah memenangkan Pemilu. “Targetnya untuk memenangkan mandat rakyat,” tegasnya.

Berkas yang dibawa dalam pendaftaran itu diklaim Prabowo lengkap 100 persen. Mulai dari berkas persyaratan di tingkat pengurus provinsi, kabupaten/kota, dan kecamatan.

“Kita serahkan berkas pendaftaran sebagai parpol dengan kerja keras semua unsur kami mendaftar. Bahwa kita sudah hadir lengkap 100 persen seluruh provinsi, 100 persen seluruh kabupaten/kota dan 100 persen seluruh kecamatan seluruh Indonesia. Di atas 90 persen desa seluruh Indonesia,” kata Prabowo.

Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya kader Gerindra yang telah membantu persiapan pendaftaran. “Sehingga pendaftaran berjalan baik dan dalam waktu yang singkat,” ujarnya.

Prabowo datang didampingi Sekjen Ahmad Muzani, beberapa Wakil Ketua Umum, beberapa anggota Dewan Pembina Partai Gerindra termasuk Sandiaga Uno yang merupakan Wakil Ketua Dewan Pembina serta perwakilan pengurus DPD Gerindra dari DKI Jakarta.

Sejak siang, ratusan kader Partai Gerindra dengan kostum berwarna putih mendatangi Kantor KPU di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat. Mereka menunggu kehadiran Prabowo Subianto. Sembari menunggu, di depan gerbang KPU para kader menyanyikan lagu Pandu Bangsa.

Lagu itu kembali dinyanyikan para kader usai Prabowo memimpin pendaftaran di lantai satu gedung KPU. Para kader juga meneriakkan dengan lantang “Prabowo Presiden.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *