KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Saat Bercinta, Ini 6 Sikap Pria di Ranjang yang Bikin Kamu Kesal

Majalah24.com – Terkadang bercinta juga bisa menyebabkan rasa kesal setelahnya, apalagi rasa kesal terhadap pasangan. Hal ini banyak dialami wanita, dan dilansir dari Evewoman, beberapa sikap pria seperti inilah kerapkali membuat jengkel.

Baca Juga : Industri Film Dewasa Prihatin atas Kematian 5 Bintang Porno

1. Membanggakan kejantanan
Mungkin menjadi prestasi tersendiri bagi pria bisa memuaskan wanita, namun bukan berarti bisa jadi ajang membanggakan kejantanan. Hal tersebut justru membuat pasangan kecewa. Seperti diungkapkan Lucy Muriithi, seorang akuntan, “Mengapa pria tidak bisa rendah hati dan tenang? Sebaiknya, jangan mengucapkan hal tersebut!”

2. Bau badan dan mulut
Siapa yang suka bercinta dengan pria bau? Pria yang tidak menjaga kebersihan diri sendiri, apalagi tidak merawat tubuh dengan baik, juga dinilai mengecewakan bagi wanita. Sebaiknya pria memastikan dirinya sudah mandi dan sikat gigi sehingga tidak bau.

3. Tidak pernah memuji
Sikap pria yang tidak pernah memuji jadi hal yang mengecewakan karena dianggap tidak menghargai wanita. Wanita merasa seakan hanya ‘digunakan’ sebagai alat pemuas kebutuhan seksual.

Lain hal dengan yang diceritakan Alice Anyango, “Dia hanya akan membiarkan aku melakukan apa saja. Dia juga tidak pernah memuji atau mengeluh. Aku tidak tahu harus berpikir apa,” ujarnya.

4. Terlalu agresif
Wanita akan menilai pria yang agresif sebagai perilaku buruk. Terlalu agresif membuat wanita tidak nyaman dan terkesan memaksa. Seperti pendapat Susan Kiio, seorang pekerja LSM, pria yang terlalu agresif dianggap tidak memiliki sopan santun di atas ranjang. Wanita juga benci tindakan kasar pria saat bercinta seperti menggigit dan menggunakan kuku jari tajam saat menyentuh bagian tubuh yang sensitif.

5. Tidak melakukan foreplay
Foreplay merupakan aksi pemanasan yang disukai wanita, bagian ini berfungsi meningkatkan gairah, intensitas keintiman sekaligus mempersiapkan organ intim untuk penetrasi. Seperti diungkapkan Nancy Makena, “Seks tanpa foreplay layaknya kue tanpa topping. Apakah dia tahu, terkadang aku bisa terangsang hanya dengan foreplay?,” ujarnya.

6. Tidak mendengarkan keluhan pasangan
Sebaiknya pria mendengarkan pendapat wanita tentang apa yang disukai dan tidak disukai saat bercinta. Jangan sampai seperti kisah Peris Cheptoo yang trauma oleh perilaku suaminya.

“Aku pikir wajar, kalau wanita berteriak ‘aduh’, itu tandanya sakit. Dia benar-benar menyakitiku saat pertama kali bercinta. Aku bahkan sering gagal orgasme karena pasanganku tidak mendengarkan apa yang aku katakan. Aku baru mulai menikmati seks tiga tahun kemudian,” ujarnya.

Itu dia perilaku pria di ranjang yang seringkali membuat kesal wanita. Sebaiknya bicarakan hal-hal ini dengan pasangan ya ladies agar bercinta tidak jadi hal yang justru menjengkelkan buat kamu.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *