KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Saksikan Video Panas Mirip Aura Kasih, Aura Kasih: Nyesel Nontonnya…

Majalah24.com – Gosip mengenai video syur yang disebut mirip dirinya membuat Aura Kasih terusik. Setelah kemarin dirinya menjelaskan beberapa hal di Insta Story.

Kini pelantun lagu ‘Mari Bercinta’ itu kembali memposting unek-uneknya di akun Instagram miliknya, @aurakasih, Sabtu (23/6/2018).

Aura juga menyarankan untuk tidak menonton video tersebut.

Tong d tonton (jangan ditonton)…. mata aing langsung cileuhan (mata gue langsung belekan) ( yang comment brarti udah banyak yg nonton ) hayooo loh,” tulisnya.

Yang paling penting

Muka gw gak se EMBAK2 itu kan?

Asli nyesel nonton nya

Wew ….,

Postingan Aura Kasih di instagram pribadinya

Tak hanya itu, Aura juga menduga gosip itu bisa kembali menghampirinya karena dirinya yang hingga kini masih sendiri. Ia juga merasa hidupnya sedang bahagia dan tidak punya masalah dengan siapapun.

Baca Juga : 6 Fakta Seputar Video Marion Jola yang Jadi Trending YouTube

Padahal hidup lagi lurus, anteng, bahagia, ga pernah mau punya masalah sama siapapun.

Cuma punya satu masalah di hidup gw skrg (jomblo ajah)

Atau mungkin itu pemicunya? Krna gw ga punya pacar?

Makanya orang seenaknya banget bikin2 gosip? Hmmm

Biarkanlah… TUHAN gak pernah tidur..

Ya kali..

Biar aja ALLAH yang bantuin, dan membereskan urusan ini

Aura Kasih

Terakhir, Aura pun menyerahkan masalah itu pada yang Tuhan dan menganggap hal itu sebagai cobaan untuknya.

Ia berharap, Allah SWT akan menaikkan derajatnya karena masalah tersebut.

Koplok.. hirup keur ngeunah2…. aya wae nu kieu.. bae lah suganmah hirup keur d cocoba meh naik kelas mereun.. asal boga IMAN JEUNG SABAR …. salam SABAR AH …

(Hidup sedang enak-enaknya, ada saja yang sepearti ini.. Biarlah mungkin hidup sedang dicoba untuk naik kelas kayaknya.. Asal memiliki IMAN dan SABAR.. salam SABAR AH),” tulisnya di caption.

Baca Juga : 8 Gaya Nissu Cauti, Suporter Yang Bakal Buka Baju Kalau Peru Cetak Gol
Aura Kasih

Aura juga sempat menanyakan kasus itu ke rekannya di kepolisian. Ia sempat berdiskusi apakah akan membawa masalah tersebut ke jalur hukum atau tidak.

Kini, ia pun sedang dirundung kegalauan apakah akan melaporkan atau mendiamkan kasus tersebut.

“Bingung, soal gosip yg lagi heboh..

yg nyebar fitnah kalau perempuan yg di dalam video tersebut adalah saya.

Sempet nanya sama bbrp teman polisi di jakarta.

Baiknya di laporin atau gimana?

Sempat berfikir juga, ah sudah deh. Ngabisi waktu aja dan percuma juga..

Tapi kalu di diemin juga makin banyak orang nanya1. Serbasalah..

Inget ga? Tahun 2010 gw kena juga fitnahan yg sama..

Katanya gw ada di salah satu video yg tdk pantas..

Saat itu sempat kesal, sedih, marah..

Krna kok bsa d sangkut pautkan ya”

Netizen pun tampak memberikan dukungan kepada mantan kekasih Glenn Fredly tersebut.

Ini beberapa dukungan dari mereka :

ekky_indra : Biarkan aja mbak Aura….gossip gak penting itu mbak

yapin_nst29 : Yg sabar y mbak cantik

Baca Juga : Mabuk Saat Nonton Bareng, Cewek ini diculik lalu diperkosa hingga Tewas

onta_putra : Sabar aja kak pasti ada jalan untuk mengetahui samuanya

sukma_gladystys : Jangan rapuh sygkuu. Aku percaya bahwa kembaranku takan sebodoh itu. Jangan dengarkan mereka yg menghakimimuu. Karna tak ada hakim sebaik Allah @aurakasih

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak-pihak terkait hal itu.

BERIKUT VIDEO MESUM YANG MIRIP AURA KASIH :

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *