KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Sandiaga Uno Sebut Dirinya Tidak Akan Hadiri Reuni 212, Ini Alasannya !

Majalah24 – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, belum bisa memastikan apakah akan datang ke acara reuni alumni 212 atau tidak. Acara itu sendiri akan dilakukan di lapangan silang Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (2/12).

“Saya perlu mengecek khususnya dari aspek politiknya ya, kalo ini perhelatan politik tentunya saya tidak bisa langsung mengambil sikap, karena sebagai kader Gerindra saya harus minta izin pak Prabowo dulu,” katanya di Monas, Jakarta Pusat, Jumat (1/12).

Baca Juga : Pidato Amien Rais Yang Berbau Politik Di Panggung Reuni Alumni 212

“Jadi apapun kegiatannya demi mempersatukan warga demi mengagungkan tentunya Kebhinekaan kita, kita patut dukung dan masyarakat Jakarta Alhamdulillah bersatu. Kalau misalnya besok konsepnya maulid dan berdzikir yang mempersatukan warga ya saya menunggu arahan dari pak Gubernur,” ujarnya.

Selain itu, Sandiaga sempat menanggapi ucapan Kapolri Jendral Tito Karnavian yang menuturkan, jika acara reuni alumni 212 itu ada maksud lain atau adanya unsur politik. Hal itu karena sedikit lagi sudah ingin masuk Pilkada 2018 dan Pilpres 2019 mendatang.

Baca Juga : Penghargaan Alumni 212 Diberikan Kepada “Rizieq Shihab dan Ahmad Dhani”

“Saya harus cek kepada yang memiliki kompetensi di bidang politik, kalau sinyal dari Kapolri seperti itu kita pastikan jangan sampai ada muatan politik disini. Karena yang dibolehkan disini (Monas) adalah kegiatan keagamaan, kebudayaan, olahraga, sosial,” tuturnya.

Kendati demikian, pengusaha muda ini tetap siap untuk menghadapi acara reuni alumni 212. Karena dirinya ingin agar acara tersebut benar-benar berjalan dengan tertib dan tak adanya unsur politik yang kental. “Buat pemerintah kita selalu siap kita ingin warga semua rukun, damai dan adem. Kita kedepankan kesatuan dan persatuan,” tandasnya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *