KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

SBY Rindu dengarkan keluhan rakyat

SBY Rindu dengarkan keluhan rakyat

Majalah24,- Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengaku kangen mendengarkan keluhan dan harapan langsung dari masyarakat atau rakyat.SBY adalah mantan Presiden RI ke-6 yang menjabat selama 2 periode.

“Waktu saya menjabat sebagai presiden selama 10 tahun, saya sering sekali langsung mendengarkan keluhan dan harapan dari masyarakat, kalau sekarang jarang sehingga akan kembali datang langsung ke masyarakat yang ada di berbagai penjuru Indonesia,” katanya di sela silaturahmi dengan kader dan warga Kota Sukabumi

Kedatangannya ke Sukabumi untuk silaturahmi dan tentunya ingin mengetahui dan mendengar berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat.

Lanjut dia, pasca periodenya habis sebagai kepala negara sejak 2014 lalu, diakui dirinya jarang bertemu langsung dengan rakyat Indonesia, padahal selama menjabat ia mengaku sangat dekat dengan rakyat.

Dengan cara seperti ini, Partai Demokrat bisa mengatahui apa saja keinginan dari masyarakat dan tentunya akan gigih memperjuangan aspirasi rakyat.

Apalagi jika mendapat mandat maka partai besutannya tersebut akan berjuang demi kepentingan rakyat.

“Mayoritas harapan dari masyarakat adalah masalah kesejahteraan, maka dari itu kami fokus terhadap peningkatan kesejahteraan rakyat,” tambahnya.

Pria yang akrab disapa SBY mengatakan, sapa warga secara langsung seperti ini pun bisa menyelesaikan persoalan yang dirasakan selama sekitar empat hingga tahun tahun terakhir.

Selain itu, apa yang telah dilakukan pemerintah pisat saat ini yang baik harus dipertahankan atau dilanjutkan dan yang belum harus segera diperbaiki.

“Jika kami masuk ke pemerintahan, kita pasti akan memperbaiki bangsa ini agar Indonesi maju, aman, demokratis, adil dan sejahtera,” katanya.

Saat ini anak dari mantan presiden ke-6 ini juga sedang gencar diisukan untuk maju dalam pilpres 2019 nanti.

Maka terlihat jika ini adalah sebagian faktor politik untuk memberi citra yang lebih baik kepada sebagaian rakyat.

Baca juga :

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *