KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Seks Oral Terasa Nikmat Setelah Konsumsi Buah Tertentu?

Majalah24.com – Dengan mengonsumsi beberapa jenis buah dapat menambah sensualitas saat seks oral (oral sex) . Ada yang percaya dan berpendapat, buah-buahan yang kaya vitamin, serat, dan nutrisi dapat meningkatkan rasa air mani pria atau cairan pada vagina.

Memang, para peneliti sendiri tidak mengetahui pasti apakah cara seperti itu benar-benar bekerja dengan baik, sehingga seks oral lebih menyenangkan. Namun, sejumlah perusahaan bahkan mengembangkan suplemen yang diklaim dapat meningkatkan rasa air mani.

Seperti dilansir Kinseyconfidential, Sabtu, 12 Mei 2018, ada beberapa cara yang cukup teruji yang sebenarnya dapat membuat seks oral Anda akan lebih terasa wangi dan pastinya menyenangkan.

Baca juga : Kronologi Meninggal dunianya Gogon Srimulat usai manggung

1. Diet dan suplemen

Makan lebih banyak buah tidak mungkin menyakiti Anda. Meski pun mungkin tidak meningkatkan rasa pada Anda dan pasangan Anda, makan buah pasti baik untuk kesehatan masyarakat.

Para peneliti menyarankan agar Anda memeriksakan diri ke ahli medis Anda sebelum Anda memulai mengonsumsi suplemen yang seharusnya dapat meningkatkan rasa cairan seksual Anda.

Konsultasikan dengan dokter Anda, suplemen apa yang aman dan tidak aman untuk dikonsumsi oleh Anda untuk seks oral.

Buah untuk Kenikmatan Seks Oral

2. Memasukkan foreplay

Jika Anda khawatir tentang rasa selama seks oral, Anda berdua mungkin dapat mandi bersama-sama sebelum melakukan hubungan seks, yang mungkin dapat membantu untuk memberikan Anda berdua kesempatan untuk foreplay yang menyenangkan.

Sementara itu, juga dapat membantu Anda berdua untuk merasa yakin tentang bau tubuh Anda.

Setelah semua dirasa beres, bau badan lebih menyenangkan dapat mempengaruhi persepsi orang tentang rasa.

Jika Anda mencium baik yang terasa sedap, pasangan Anda mungkin memiki pengalaman yang lebih menyenangkan selama seks oral.

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *