KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Sensasi Yoga Telanjang di Ruang Redup dan Tenang

Majalah24.com – Ketika Anda mengikuti yoga, yang dibutuhkan hanyalah handuk, tikar, dan keberanian. Itulah yang Suzie Doratti ajarkan di kelas yoganya di Kelowna, Kanada.

Di kelasnya, Suzie mengajarkan yoga yang menantang. Ia mengajar kelas yoga telanjang, untuk mengumpulkan dana bagi perempuan yang terpinggirkan.

Acara bernama Lighting the Inner Torch memberi kesempatan bagi peserta untuk merangkul tubuh mereka.

Hal ini bertujuan agar tiap peserta semakin mencintai bagian tubuhnya sendiri. Bahkan merangkul bagian tubuh yang tidak mereka sukai.

“Yoga ini adalah langkah menuju agar mereka menerima bagian tubuh secara keseluruhan,” ujar Suzie, dikutip dari Kelowna Now, Minggu (28/1/2018).

Bersyukur terhadap tubuh sendiri

Suzie sudah menggelar kelas yoga telanjang untuk penggalangan dana sebanyak enam kali. Ia berharap peserta akan bersyukur terhadap bagian tubuhnya sendiri. Hal ini dikarenakan Suzie melihat, kebanyakan orang Amerika Utara dinilai kurang bersyukur terhadap tubuh mereka.

“Kita seharusnya tidak memiliki apa-apa, selain rasa syukur atas kesehatan. Namun, wanita Amerika Utara sejauh ini paling sulit menerima diri apa adanya,” ucapnya.

Baca Juga : Trik Aduhai Gapai Kepuasan dalam Aktivitas Seks tanpa Pasangan

Untuk itu, dibutuhkan keberanian bagi wanita untuk berpose telanjang di ruangan yang tenang dengan yoga.

Suasana yang tenang

Ketika memasuki kelas yoga, peserta disambut dengan ruangan yang redup dan bercahaya lilin. Suasana nyaman, santai, dan tenang juga terasa.

“Saat duduk di tikar, Anda hanya perlu memutuskan, apa yang Anda inginkan,” ujar Suzie.

Gerakan yoga dimulai dengan kepala yang menunduk dan kedua kaki ditekuk.

“Hal yang menakjubkan adalah kilatan cahaya lilin benar-benar indah. Tenang saja, Anda tidak akan terlihat atau melihat dengan jelas, siapa yang ada di samping Anda,” tambahnya.

Bersama rekannya, Tamara McLellan, Suzie menambahkan unsur yoga Nidra, berupa ketenangan yag menghubungkan tubuh dan pikiran secara bersama-sama.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *