KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Si Pria Nyesel Nikahi Wanita Ini, Alasannya Bikin Emosi!

Majalah24.com – Sebelum menikah, sepasang kekasih pastinya akan menggali informasi sebanyak mungkin tentang calon suami atau istrinya. Dia ingin mengenal lebih dalam sosok yang akan jadi pendamping sepanjang hidupnya.

Namun pria ini benar-benar lupa melakukan hal itu. Dia merasa tertipu dengan penampilan kekasihnya yang selama ini dikenalnya.

Pria tersebut mengaku menyesal telah menikah dengan wanita yang kini sudah menjadi istrinya. Usut punya usut, si pria menyesal dengan ukuran payudara sang istri yang berbeda dibandingkan saat masih berpacaran.

Kisah ini dibagikan oleh akun @Kisah Rumah Tangga Official, pada Selasa, 2 Januari 2017.

Terlihat dua foto yang memperlihatkan wanita dengan wajah yang sama.

Lihat Foto Sebelumnya

Jika diperhatikan memang terlihat ada perbedaan pada bagian tubuh yang dipersoalkan si suami.

Salam admin tolong hide nama saya.. Saya baru bernikah dgn gf saya.. Tapi admin, saya menyesal sebab saiz dalam ig dia sblum ni amat berbeza dgn actual saiz nya.. Saya ditipu oleh isteri saya.. Apa patut saya lakukan..,” tulis akun @Kisah Rumah Tangga Official.

Banyak netizen yang prihatin dengan penyesalan pria tersebut. Mereka menilai seorang suami seharusnya bisa menerima istrinya, termasuk kelebihan dan kekurangannya, tanpa syarat.

Namun banyak juga netizen yang meragukan keaslian dari foto maupun pria yang disebutkan dalam postingan tersebut. Mereka menilai ada orang yang tidak bertanggung jawab menyebar luaskan informasi tersebut.

Cewek Tampak Tua & Lusuh, Usai Dirias Menganga Lihat Aslinya

Semua orang pada akhirnya akan menjadi tua. Garis-garis halus mulai muncul di wajah, sementara rambut perlaha memutih menjadi uban.

Di saat banyak generasi ‘tua’ melakukan segalanya untuk terlihat lebih muda, ada sebagian generasi muda yang justru terlihat lebih tua. Penampilan mereka menjadi lebih tua dibanding usia sebenarnya karena tidak punya waktu untuk berdandan atau merawat diri.

Golongan muda yang terlihat lebih tua ini lebih fokus pada bagaimana mengatur rumah tangga atau mencukupi kebutuhan keluarga.

Inilah yang dialami oleh seorang wanita China bernama Snow yang berprofesi sebagai satpam.

Pekerjaan Snow memaksa dia untuk selalu berada di luar ruangan, yang kadang kala terasa terik hingga membakar kulit.

Usia 26 Terlihat Seperti 40 Tahun

Apalagi jika dia harus mengatur kendaraan yang akan parkir di tempatnya bekerja. Polusi berup asap mobil semakin menambah penderitaannya.

Belum lagi, Snow hampir tidak punya waktu untuk berdandan. Sehingga, di usianya yang baru 26 tahun, Snow terlihat seperti seorang wanita berusia 40 tahunan.

Kulitnya juga berubah menjadi gelap, dan matanya jelas terlihat lelah dan bengkak. Baru setelah mendapat telepon dari seorang makeup artist dan stylist ternama bernama Pan Pan, Snow akhirnya terlihat lebih muda.

Selama ini, Pan Pan rupanya memperhatikan Snow dan ingin memberinya makeover untuk mengubah penampilannya.

Lihat Sekarang

Pertama, alis Snow dicukur dan dibentuk. Kemudian, Pan Pan mengoleskan pelembab, primer, concealer, dan foundation di wajahnya, untuk memberi kesan dan warna kulit yang lebih ringan.

Setelah memperbaiki warna kulit dan alisnya, Pan Pan mengaplikasikan eyeshadow pada kelopak mata Snow. Pan Pan kemudian menyelesaikan pekerjaannya dengan mengaplikasikan blush, mascara, dan lipstik.

Sekarang penampilan Snow benar-benar berubah. Dia tampak lebih muda dan terlihat lebih cantik.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *