KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Siapa yang Paling Seksi, Grace Iskandar Atau Sassha Carissa ?

Majalah24.com – Kedua model ini begitu menggoda bagi para pria. Keduanya juga punya fans. Siapa yang Seksinya Kebangetan, Grace Si Inem atau Sassha Tips Malam Jumat?

Sepanjang tahun 2018 ini, dua nama model ini cukup membuat mata pria terkesima akan kesksian dirinya. Dari ujung kepala sampai ujung kepala, keseksian Grace Iskandar dan Sassha Carissa memang terpampang jelas untuk dipandang. Hmm, mereka berdua memang begitu seksi.

Apalagi saat mereka masing-masing muncul pada program mereka di POPULAR Web TV series. Tak sedikit fans dari mereka berdua rela menanti tayangan demi tayangan barunya untuk melihat sosok idolanya.

Lalu, siapa sih yang seksinya pake banget? Grace atau Sassha??

Inem Lumayan Seksi (Grace Iskandar)

Salah satu program POPULAR Web TV series yang jadi unggulan ini awalnya hadirkan sosok Rya Alvent sebagai pemeran Inem. Seiring waktu, sosok Grace Iskandar mencoba menggantikan Rya ALvent. Siapa sangka, sejak pertama memerankan, para fans Inem Lumayan Seksi tak merasa terganggu saat dirinya menggantikan Rya Alvent. Bahkan kenyataannya sekarang, Grace Iskandar pun mulai dikenal banyak orang sebagi Inem dan episode per episode nya pun selalu dinanti-nanti fansnya.

Baca Juga : Wow! Sassha Carissa Memiliki 4 Juta Penonton, Dalam Videonya “Tips Malam Jumat” !

Tips Malam Jumat (Sassha Carissa)

Cowok mana yang tak tegoda saat membahas yang namanya seks? Hampir semua coeok dipastikan akan tertarik untuk membahas hal yang menggairahkan tersebut. Nah, apalagi kalo yang membahas hal seks tersebut adalah sosok model seksi Sassha Carissa. Sudah pasti jawabannya wah banget. Ngebahas seputar seks dipandu wanita seksi? Siapa coba yang tak tergoda. Fans Sassha? Jangan ditanya. Setiap Sassha wara-wiri, banyak orang yang mengenalnya dengan menyebut Itu kan yang bawain Tips Malam Jumat.

Jadi, menurut kalian siapa yang paling seksi, Sassha atau Grace??

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *