KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Simak! 5 Obat Kuat Alami Untuk Bangkitkan Gairah Seks

Majalah24,- Apakah anda-anda kurang ataupun tidak bergairah sama sekali salam bercinta? Biasanya untuk mengatasi masalah ini, obat kuat sering jadi andalan.

Namun kita harus tahu,bahwa obat kuat berbahan kimiawi yang sumbernya tidak jelas, kenapa Anda tidak mencoba obat kuat alami. ‘Obat kuat’ yang satu ini berkaitan dengan cara Anda menjalankan pola hidup sehat.

Untuk diketahui,pola hidup yang kurang sehat menjadi salah satu biang hilangnya gairah seks Anda. Nah, berikut lima ‘obat kuat’ demi mengembalikan libido yang hilang.

1. Tidur yang cukup

Bukan hanya energi, tidur juga ‘mengisi ulang’ lagi gairah seks, terutama bagi para pria. Tidur adalah waktunya tubuh memproduksi hormon testosteron. Agar hasilnya lebih maksimal, tubuh membutuhkan tidur selama 8-9 jam.

Untuk mendapatkan tidur yang berkualitas, tidurlah di tempat yang suasananya mendukung. Misal kasur yang nyaman, kamar yang benar-benar gelap, serta bebas dari gangguan ponsel.

2. Konsumsi Makanan sehat & bersih

Sebisa mungkin, hindari makanan-makanan sampah seperti junk-food, makanan olahan, dan makanan bergula dan bergaram tinggi. Ganti lah dengan makanan yang kaya akan gizi dan vitamin, khususnya yang berkhasiat untuk kesehatan reproduksi.

Misal, lemak sehat (yang didapat dari kacang almond, apokat), vitamin B dan D (ikan, telur, dan keju), vitamin C (kale, jeruk, dan strawberry), dan zinc (bayam dan udang).

3. Berhenti Konsumsi Minuman Beralkohol & Merokok

Gairah seks juga dipengaruhi oleh pengonsumsian minuman beralkohol dan rokok. Bahkan hanya merokok beberapa batang dalam seminggu dan minum segelas wine per hari sangat berpengaruh pada libido.

4. Hindari Produk Beracun

Pemakaian produk rumah tangga yang beracun rupanya dapat mengganggu keseimbangan hormon tubuh, termasuk hormon seksual. Oleh karena itu, ganti dengan produk berbahan alami yang aman bagi kesehatan tubuh.

5. Kurangi stres

Kala stres datang, entah karena pekerjaan atau masalah keluarga, gairah seksual Anda yang jadi pertahuran. Seperti dikutip dari Your Tango, kadar stres yang tinggi berisiko menurunkan level testosteron. Maka itu, pastikan Anda terhindar dari stres dengan cara berikut ini:

♥ Lakukan pekerjaan yang benar-benar Anda cintai
♥ Olahraga teratur
♥ Tidur secukupnya
♥ Tidak mengonsumsi kopi lebih dari tiga cangkir setiap hari
♥ Hidup seimbang, antara istirahat, bekerja, dan bersantai.

Baca juga : Apa Jadinya bila Pria Alergi Orgasme?
Baca juga : Gaya Bercinta Ini Bisa Turunkan Berat Badan
Baca juga : 6 Alasan Unik di Balik Mimpi Basah, Bercinta dengan Mantan?

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *