KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Sinyal Romantis Si Dia Saat Ingin Berhubungan Seks

Majalah24.com – Berhubungan seksual memang menjadi kebutuhan untuk semua pasangan. Hal tersebut dinilai baik untuk kesehatan tubuh dan dapat memperbaiki mood seseorang.

Meskipun sudah menikah dan menjadi pasangan suami istri tetapi tidak menutup kemungkinan rasa malu untuk meminta hubungan seksual dapat terjadi. Rasa malu itu tidak lepas dari ketakutan akan penolakan.

Dilansir dari Times of India, rasa malu membuat pasangan memberikan kode atau tanda yang menyatakan jika mereka menginginkan berhubungan seksual. Namun tidak semua dapat dimengerti begitu saja.

Baca Juga : Nilai ‘Plus-Plus’ Kondom Dibanding Kontrasepsi Lain

Kenali ciri-ciri pasangan saat mereka menginginkan hubungan seksual.

1. Memeluk diri sendiri
Pelukan dari belakang memang menjadi tanda pasangan saling mencintai. Meski demikian seseorang harus memperhatikan bagaimana pelukan itu dilakukan.

Namun pelukan menjadi sebuah tanda keinginan untuk bercinta, seseorang biasanya akan memeluk diri sendiri.

Jika seseorang berada di dada pasangannya atau mengulurkan kedua tangannya pada Anda, hal itu menjadi cara untuk memberitahu dia merasa nyaman dan tidak dapat menahan diri.

2. Napas berat
Tubuh yang bergairah ditandakan dengan napas lebih cepat. Sedikit desahan juga terkadang keluar tanpa disengaja.

Selain itu, detak jantung pun bergerak lebih cepat dari biasanya sehingga membuat tubuh membutuhkan lebih banyak oksigen. Hal tersebut menandakan seseorang menginginkan hubungan seksual.

3. Gerakan tubuh
Tanda seseorang ingin bercinta biasanya ditunjukkan dengan gerakan tubuh yang dia berikan kepada pasangan. Seseorang yang terlihat antusias dengan menggerakkan tubuhnya pada pasangan menjadi tanda dia ingin berhubungan seksual.

Kadang salah satu tanda dia ingin bercinta tidak melulu dengan menggerakkan tubuhnya pada tubuh Anda melainkan dengan sedikit menolak dengan mendorong Anda atau berguling menjauh. Hal itu bertujuan sebagai satu bentuk godaan untuk memancing hasrat bercinta.

Selain itu perempuan juga bisa memberikan tanda ingin bercinta dengan melakukan gerakan jari menelusuri tubuh pasangannya.

4. Gerakan pinggul
Gerakan pinggul saat sedang berangkulan atau saling merengkuh dengan pasangan dinilai sebagai tanda untuk berhubungan seksual. Gerakan pinggul dinilai sebagai salah satu bentuk pemanasan sebelum mencapai orgasme.

5. Dekapan erat
Dekapan erat yang seolah tidak ingin dipisahkan menjadi salah satu tanda ketika seseorang menginginkan hubungan seksual. Meski demikian biarkan pasangan Anda mendapatkan sedikit ruang untuk merasakan kenyamanan.

Bereksperimen dan melakukan gerakan yang menggoda bisa menjadi rangsangan bagi pasangan. Sedikit erangan palsu pun dapat membawanya ikut terangsang.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *