KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Soineya, Layanan Teman Tidur Bersama Gadis Cantik Di Jepang

Majalah24.com – Setelah menjalani hari yang begitu melelahkan dan menegangkan tidak ada yang lebih indah kecuali beranjak pergi ke tempat tidur dan tidur di samping orang yang dicintai.

Namun, jika dirumah tidak ada orang yang menemani untuk tidur bersama apa yang harus dilakukan? Perusahaan Rumah Bordil di Jepang menawarkan sebuah layanan unik yaitu layanan tidur bersama seorang gadis cantik.

Namun jika anda sedang tidak sedang dalam kondisi moode sex bagaimana? Disinilah sisi unik rumah bordil ini, pengunjung dapat tidur di temani seorang gadis cantik tanpa hubungan sex. Tempatnya di Tokyo, namanya SOINEYA atau jika diartikan dalam bahasa Indonesia berarti “tidur bersama”. Dengan $ 50 pengunjung dapat tidur dalam pelukan seorang gadis cantik selama 1 jam. Uniknya lagi Rumah bordil ini memberikan beberapa penawaran tarif yang disesuaikan dengan lamanya pelanggan menggunakan jasa tidur bersama gadis-gadis tersebut.

Para wanita di Soineya punya paras cantik, berusia antara 18-30 tahun dan berkulit putih. Mereka siap tidur di sebelah turis yang datang ke Soineya.

Baca Juga : Yang Seksi dan Mempesona dari Wanita Berdasarkan Zodiak

Tarif untuk tidur bareng di sana mulai dari 3.000 Yen atau sekitar Rp 310 ribu per 20 menit. Tarif yang paling mahal adalah tidur selama 10 jam dengan tarif 50 ribu Yen atau sekitar Rp 5,1 juta.

Soineya pun menawarkan kegiatan lain bagi para turis yang datang. Selain tidur, ada paket memeluk teman tidur wanitanya dan mengelus-elus rambutnya yang masing-masing seharga 1.000 Yen atau sekitar Rp 103 ribu untuk 3 menit. Bahkan, terdapat paket untuk saling menatap mata dengan harga yang sama tapi hanya 1 menit saja.

Masih ada lagi paket seharga 1.000 Yen atau sekitar Rp 103 ribu, yaitu tidur dalam dekapan wanita dan tidur di pangkuan wanita yang masing-masing selama 3 menit. Lalu sebaliknya, kalau wanita yang tidur di pangkuan pengunjung seharga 2.000 Yen atau sekitar Rp 200 ribu untuk 3 menit.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *