KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Tak Masalah Jika Wanita Bayangkan Mantan Saat Masturbasi?

Majalah24.com – Kalau Anda berpikir saat masturbasi, wanita membayangkan pasangannya, Anda bisa jadi salah. Ternyata, 48 persen wanita membayangkan tentang situasi seksual dengan mantan kekasihnya saat melakukan masturbasi.

Dilansir dari Men’s Health pada Senin (5/2/2018), survei ini dilakukan terhadap 4500 orang olrh peritel mainan seks, Lovehoney.

Wanita yang disurvei juga mengatakan, mereka berkhayal tentang sesuatu yang erotis, situasi seksual yang melibatkan BDSM, dan juga permainan peran (role-play) selama masturbasi.

Untungnya, 60 persen wanita menceritakan bahwa mereka memiliki fantasi seks tertinggi dengan pasangan mereka saat ini.

Baca Juga : Cerita Wanita yang Berhubungan Seks dengan Hantu Bajak Laut

Menurut terapis seks dan pernikahan, Moushumi Ghose, penulis dari Classic Positions Reinvented, masturbasi melakukan salah satu hal terbaik yang bisa dilakukan orang dalam kehidupan seksnya.

“Saat Anda melakukan masturbasi, pesan yang Anda kirim adalah kesenangan yang penting bagi Anda,” kata Ghoes. “Jika Anda menginginkan sebuah hubungan berdasarkan kejujuran dan integritas, maka mulailah dengan membicarakan apa yang membuat Anda bergairah dan bagaimana cara yang Anda sukai untuk mencapai puncak.”

Bukan Masalah

Jika Anda ingin hubungan Anda bertumbuh, masturbasi bersama bisa menjadi cara yang bagus untuk terhubung. Menurut Ghose, berbagi sisi rahasia dengan pasangan bisa membuat hubungan jadi sangat kuat.

Walau tentu saja, tidak ada pria yang ingin pasangannya memiliki khayalan seksual tentang pria lain. Namun Ghose mengatakan, hal itu sebetulnya bukan masalah. Faktanya, survei juga menemukan, 60 persen pria membayangkan mantan mereka saat masturbasi.

“Berkhayal tentang mantan sebenarnya bukan masalah,” ujar Ghose. “Fantasi biasanya merupakan cara kita mengerjakan beberapa hal yang kita alami dalam hidup.”

Yang penting adalah, bagaimana pasangan Anda mengekspresikan ketertarikan pada mantannya secara eksternal dengan cara yang lain. Misalnya, apakah dia terus menerus berkomunikasi dengan mantannya atau menyebut namanya dalam banyak percakapan.

“Jika dia terlalu terobsesi dengan fantasi ini, bisa jadi dia memang belum bisa melupakan mantannya,” lanjut Ghose.

Jika Anda merasa hal itu yang terjadi, bicarakan dengan pasangan. Namun, jika semuanya baik-baik saja, atau bahkan lebih baik dari biasanya, biarkan saja pasangan dengan fantasinya.

Ghose mengingatkan, sebagian besar wanita mengatakan, khayalan terbesar mereka biasanya tetap tentang pria yang sedang jadi pasangannya saat itu.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *