KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Tanggapan Tokoh FPI tentang Penutupan Alexis

Majalah24,- Langkah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk tidak memberikan perpanjangan izin pada Hotel dan Griya Pijat Alexis disebut Wagub Sandiaga Uno sebagai ‘pecah telur’ dari sebagain janji kampanye yang disampaikannya saat Pigub DKI 2017.

Menanggapi hal itu, Tokoh Front Pembela Islam (FPI), Habib Novel Chaidir Bamukmin, sangat mengapresiasi realisasi janji kampanye yang digaungkan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di saat di Pilgub DKI lalu.

Baca juga : Anies pilih uang halal biar berkah

“Kami sangat mengapresiasi kepada gubernur dan wakilnya, yang telah bekerja cepat dan tegas, untuk berani tidak memperpanjang izin operasionalnya (Alexis), dan sudah menepati janjinya. Memang kami umat Islam DKI sudah menuntut itu agar ditutup,” kata Novel.

Novel juga berjanji, pihaknya akan mengawal penutupan tersebut hingga tuntas. “InsyaAllah kami akan mengawal, karena memang perjuangan FPI di berbagai daerah untuk menutup tempat tempat pelacuran, sex bebas, pesta sex karena ini merupakan penyakit yang menggerogoti moral anak bangsa,” tegas dia.

Baca juga : 3 Trik Jitu Puspa Dewi agar Tetap Energik di Usia 50 Tahun

Wakil Ketua Advocat Cinta Tanah Air (ACTA) ini juga menambahkan, selain membangun fisik kota yakni infrastruktur, Anies-Sandi juga harus membangun moral masyarakat Jakarta.

“Jakarta bukan hanya dibangun fisiknya saja, tapi wajib juga membangun moral agar warga Jakarta bahagia lahir batinnya, dan menjadi daerah yang berkah. Maju kotanya berkah warganya,” Tutup Novel.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *