Teknik Masturbasi yang Sering Dilakukan Para Wanita

Teknik Masturbasi yang Sering Dilakukan Para Wanita

majalah24,- Perangsangan seksualitas yang sengaja dilakukan pada organ kelamin untuk memperoleh kenikmatan dan kepuasan seksual adalah dengan cara masturbasi.Perangsangan ini dapat dilakukan tanpa alat bantu ataupun menggunakan suatu objek atau alat, atau kombinasi dari keduanya.

Kegiatan seks ini tidak hanya menyenangkan diri sendiri, juga baik untuk kesehatan. Baik pria dan wanita bisa melakukan aktivitas yang dianggap pribadi tersebut.

Meski begitu, ada sejumlah perbedaan teknik yang dilakukan pria dan wanita saat masturbasi.Berikut teknik masturbasi yang sering dilakukan wanita:

1. Gunakan kedua tangan

Gunakan kedua tangan saat anda ingin melakukan masturbasi. Sementara salah satu tangan sedang diarea yang tertentu, gunakan yang satunya untuk meremas bagian tubuh Anda yang lain.

2. Menggunakan lilin aromatik

Tempat tidur memang menjadi tempat yang cocok untuk menenangkan diri dibandingkan di kamar mandi. Coba ubah tampilan dan nuansa ruangan Anda dengan menggunakan lilin aromatik, redupkan lampu dan mainkan musik yang menenangkan membuat masturbasi anda lebih menyenangkan.

3. Menggunakan pelumas

Menggunakan pelumas saat masturbasi akan membuat tingkat kesenangan Anda lebih tinggi. Ada berbagai pelumas yang tersedia di pasaran. Bereksperimen untuk mengetahui mana yang paling sesuai untuk Anda dan ini akan memberi Anda orgasme yang menyentak tubuh.

4. Ubah posisi masturbasi

Berbaring telentang cukup umum dilakukan. Cobalah beralih posisi yang menantang seperti posisi doggie-style yang sangat bagus dilakukan secara sendiri dan bisa membuat mastrbasi anda lebih berbeda.

5. Jangan berhenti pada tahap pertama

Capailah multiorgasme. Ya, wanita bisa orgasme berkali-kali berturut-turut dan bisa berhenti jika telah mendapatkan kepuasaan. Namun tahukah Anda bahwa multiorgasme ternyata bisa dilakukan pada masturbasi?

Baca juga :

Trik Jaga Gairah Seks Tetap Panas Meski LDR
3 Alasan Bercinta Saat Udara Dingin

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *