KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Teman Lama Bongkar Lucinta Luna Pernah Operasi Kelamin, Videonya Gemparkan Media Sosial

Majalah24.com – Perdebatan mengenai benar tidaknya Lucinta Luna melakukan operasi kelamin (transgender) semakin ramai di media sosial.

Kabar ini mencuat lagi setelah komedian Ely Sugigi mengunggah video lama awal-awal pertemuan Ely dengan mantan suami ke-3 nya.

“Vidio ini judul nya bukan banci.. Lucu hahaha talent2 uda pada kemana ya jd kngen.. Makasi ya ka.. Keren kok lagu.. Liat smp abis ya.. ,” tulisnya.

Ely pun mengetag nama Lucinta Luna di video tersebut.

Kontan saja, fokus netizen pada penampilan seorang ‘wanita’ berpakaian hitam di video tersebut.

Akun riotohiro pun mengabarkan perubahan penampilan Lucinta Luna. “ohya itu lucinta alias cleo dl sm sekarang beda bgt ya,waktu kita sering ketemu bareng suaranya masih laki kok skrg jd suara cewe, berubah cantik pula yassalam dunia udah kebolak balik laki jd cewe,cewe jd laki,” tulisnya.

Kabar ini langsung dibenarkan Ely Sugigi.

Terbaru, teman dekat Lucinta,

pemilik akun melly.bradley mengunggah video yang diduga Lucinta Luna.

Dalam video itu tampak seorang laki-laki yang kesakitan usai melakukan operasi kelamin.

Video itu diunggah tanggal 25 April 2016 atau dua hari setelah operasi kelamin dilakukan.

“Kemarin gue OP (operasi) nya. Ini gue di tempat tidur sakit banget. Aduh.. Ini hari kedua sakitnya minta ampun,” katanya sambil menunjukkan kelaminnya yang diperban putih.

Tak cuma memngunggah video, akuun melly.bradley juga menulis di insta story untuk Lucinta Luna.

Pada repot banget sih nutup2in jati diri haha. Ehh inget pepatah “sepintar pintarnya kamu menyembunyikan bangka, itu pasti bakal tersiun juga. Well itu terserah lo sih ya . Tapi baek2 tsay ntr stress dibullt mulu terus ntar bunuh diri lagi ah. ihhh syeremmm ha h aha..,” tulisnya.

Akun melly.bradley yang dulunya teman satu kos dengan Lucinta Luna ketika masih bekerja di karaoke mengaku kecewa dan menganggap Lucinta bukan temannya lagi semenjak dia ngeblock dan unfollow medsosnya.

Di bagian lain, Lucinta mati-matian membantah kabar ini.

Dengan nada emosi dia mengaku siap telanjang di depan umum agar kewanitaannya diakui.

Hal ini seperti yang dilansir TribunStyle.com dari akun Instagram @teteh.rumpiii.

“Kalau saya orangnya berani, kalau mau bukti saya telanjang sekarang, nggak apa-apa kok,” kata Lucinta.

Namun saat diminta menunjukkan identitas KTP, Lucinta menolak.

Melihat hal ini komentar pun berdatangan dari para netizen.

@mandala_craft: Percuma juga telanjang.. udah di sulap semua tuh daleman nya

@yuli_akbari: Ktp nya gmna tuh .. kok masih nnti katanya

@evadesty: Ktp, paspor, kalau perlu kk sekalian.. Untg di indonesia gk ada wajib militer.. Kalau ada sdh tercyduk kali ya.. Kek di thai transgender pun masih wajib ikut militer..

@yuli_akbari: Kayanya berat nunjukin KTP ketimbang telanjang ya bang

@arput01_: diminta KTP bilangnya nanti , klo telanjang gpp sekarang … hahaa lucu yah anda.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *