Ternyata, Posisi Seks Ini Tidak Nyaman Bagi Pria Maupun Wanita

Majalah24.com – Ketika Anda dengan pasangan ingin berhubungan seks, pasti posisi seks menjadi salah satu hal yang mungkin dapat dijadikan eksperimen guna mencari kenikmatan. Posisi seks yang baik bisa jadi salah satu penentu keberhasilan Anda dan ‘si dia’ untuk mencapai puncak. Hal inilah yang pastinya Anda idam-idamkan.

Beragam posisi seks dilakukan oleh para pasangan di dunia. Namun demikian, tidak semua posisi seks itu ternyata nyaman untuk dilakukan. Dilansir Women’s Health, Kamis (18/1/2018), sebuah situs dokter di Inggris, Superdrug Online Doctor, melakukan survei terkait hal tersebut.

Survei dilakukan pada 1.000 orang di Eropa dan Amerika Serikat untuk mengetahui posisi seks apa saja yang justru membuat pasangan cemas ketika di kamar. Hasil survei menyebutkan bahwa posisi 69 berdiri merupakan posisi yang paling tidak nyaman untuk dilakukan, yakni dengan persentase 57% untuk wanita dan 43% untuk pria.

Selain itu, posisi seks yang juga tidak nyaman adalah anal. Pada posisi ini, ketidaknyamanan paling banyak dirasakan oleh wanita, yaitu dengan persentase 55%, sedangkan hanya 30% pria yang mengatakan demikian.

Baca Juga : Amankah Kondom dengan Banyak Rasa bagi Kesehatan ?

Anal Jadi Favorit Pria

Meskipun anal menjadi posisi yang tidak disukai oleh wanita, namun aktivitas seks ini benar-benar menjadi favorit para pria. Masih dalam survei tersebut, persentase pria yang menyukai anal sebagai salah satu aktivitas seks favorit yakni sebesar 88%. Sedangkan, posisi seks yang digemari wanita yaitu misionaris, cowgirl, dan spooning.

Meski demikian, beberapa pakar menyarankan untuk melakukan beberapa posisi seks yang boleh jadi justru akan menjadi favorit bagi Anda dan ‘si dia’. Posisi tersebut yaitu cowgirl terbalik dan doggy style dengan kaki satu. Dengan melakukan posisi tersebut, Anda mungkin akan lebih mudah mencapai klimaks.

Baca Juga : Seks Tantrik, Cara Indah dan Sehat Capai Orgasme Berulang

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *