KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Terungkap! Alasan Veronica Digugat Cerai Ahok & Ini Sosok Julianto Tio

Majalah24 – Berita gugatan cerai yang diajukan Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok terhadap istrinya, Veronica Tan mengguncang netizen. Pasalnya, tidak ada orang yang menyangka ada masalah cukup serius di dalam rumah tangga pasangan ini.

Penyebab gugatan dilayangkan Ahok, diduga karena kehadiran orang ketiga dalam hubungan rumah tangga pasangan suami-istri itu. Setelah heboh perceraian itu, kini siapa pria diduga selingkuhan sang istri akhirnya terkuak. Sebuah foto sosok pria yang disebut selingkuhan Veronica sedang viral di sosial media dan grup Whatshap.

Sosok yang diduga Selingkuhan Veronica Tan

Julianto Tio yakni pendiri PT Tio Niaga Jaya disebut-sebut sebagai orang yang dekat dengan Veronica.

Tidak hanya menyebutkan sosok selingkuhan Veronica, dalam potret dipaparkan identitas mulai dari alamat hingga nomor telepon pria yang disebut-sebut sebagai pengusaha dan kader sebuah partai tersebut.

Berdasarkan hasil penelusuran, PT Tio Niaga Jaya beralamat di Jalan Marina Raya Rukan Cordoba Blok H No. 16, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara.

Ruko tempat Julianto berkantor berada di deretan Blok H, tepatnya di samping Ruko J&T Express. Namun, Selasa (9/1/2018), suasana kantor itu terlihat sepi. Sejumlah petugas J&T Express mengaku tidak mengenai sosok Julianto.

“Tumben tak buka, biasanya sebelum jam 8 sudah buka, ada ibu-ibu bersih-bersih. Ini tumben. Kemarin masih buka, baru hari ini tak buka. Biasanya banyak orang-orang etnis Tionghoa lalu-lalang, tetapi kalau pemiliknya tidak tahu,” tuturnya, Selasa (9/1/2018).

Sementara itu, seorang petugas satpam yang berjaga di ruko mengaku tidak mengenal Julianto Tio. “Saya cuma jaga saja. Enggak kenal sama pemiliknya,” tambahnya.

Kesalahan Veronica Tan pada Ahok

Usut punya usut ternyata Veronica sudah mengenal sosok Julianto Tio sejak tahun 2010, dan ahok pun sudah mengetahui dan seringkali merasa kalau sosok pria bernama Julianto Tio ini buruk/tidak baik hadir dalam rumah tangga nya.

Tak ingin rumah tangganya kandas, Veronica pun berjanji kepada ahok untuk berhenti berhubungan dengan orang yang di sebut “good friend” oleh nya.

Namun setelah ditelusuri ternyata, lagi-lagi janji tersebut hanya sementara, sebab pada tanggal 4 Desember 2017 dan tanggal-tanggal selanjutnya, Veronica tetap berhubungan dengan laki-laki good friend-nya tersebut.

Bahkan ada banyak kejadian di mana saat Veronica pergi ke Singapura, bertepatan dengan jadwal berangkat dari good friend-nya (teman baiknya) yang bernama JULIANTO TIO alias AHWA tersebut, dan hanya berbeda pesawat. Ketika Ahok menanyakan hal tersebut kepada Veronica, ”Veronica justru sering kali mengancam Ahok dengan mengatakan akan menceraikan Ahok”.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *